Iklan dempo dalam berita

Peluncuran Maskot dan Jinggle Pilkada 2024 Petcahhhh, Jamrud Sukses Guncang Warga Bengkulu

Peluncuran Maskot dan Jinggle Pilkada 2024 Petcahhhh, Jamrud Sukses Guncang Warga Bengkulu

Peluncuran Maskot dan Jinggle Pilkada 2024 Petcahhhh,--

NASIONAL,RBTVCAMKOHA.COM - Jamrud guncang warga Bengkulu dalam rangka peluncuran Maskot dan Jinggle pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Pilkada 2024.

Sapaan Krisyanto dengan kata-kata "Sudah Sholat Isya Belum" membuat petcahhhh acara KPU Provinsi Bengkulu Petcahhhh.

BACA JUGA:Dimeriahkan Band Jamrud, Sah! KPU Bengkulu Launching Maskot SI BEMI dan Jingle Pemilu 2024

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu telah meluncurkan maskot dan jingle pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2024 pada Sabtu (4/5) malam di Sport Center Pantai Panjang.

Antusiasme yang membara dari warga Bengkulu terasa begitu nyata, ribuan orang membanjiri area konser untuk menyaksikan penampilan epik Jamrud.

Sebagai sebuah ikon dalam dunia musik Indonesia, Jamrud, yang lahir sebagai Jam Rock di Kota Cimahi pada rentang tahun 1984 hingga 1995 di bawah kendali Azis Mangasi Siagian, mampu memukau penonton dengan gaya musik hard rock & heavy metal yang khas.

BACA JUGA:Jamrud Guncang Bumi Rafflesia, Peluncuran Maskot dan Jingle KPU Bengkulu Menyala dan Petcahhh

Penampilan perdana mereka di acara tersebut dibuka dengan lagu kebanggaan yang berjudul  "Berakit-rakit", yang seketika membuat suasana meletup. Meski begitu, pengaturan keamanan tetap terkendali dengan baik meskipun ribuan orang dari berbagai provinsi di Bengkulu berduyun-duyun hadir. 

Namun, perlu dicatat bahwa konser Jamrud di tanah Raflesia bukanlah yang pertama kali, karena mereka sebelumnya telah menggelar konser sebelum pandemi Covid-19 melanda.

BACA JUGA:Lulus BPOM, Ternyata Ini Efek Samping Pemberian Dosis Vaksin Astrazeneca

Selain membawakan lagu kebanggaannya, Jamrud juga menghadirkan lagu kedua berjudul "Naksir" tepat pada pukul 22:10 WIB, menjadikan malam Sabtu, 4 Mei 2024, sebagai momen yang tak terlupakan bagi penggemar musik di Bengkulu.

Pada penampilan ketiga mereka, Grup Band Jambrud membawakan lagu berjudul "Ayam". Dalam penampilannya, kelima anggota Jamrud menghadirkan pertunjukan yang luar biasa, menggebrak suasana dengan energi. 

BACA JUGA:Link Resmi Pendaftaran CPNS 2024 untuk Lulusan SMA, Simak Syarat dan Cara Daftarnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: