Iklan dempo dalam berita

4 CJH Mutasi ke Daerah Lain, Hanya 171 CJH yang Diberangkatkan Dari Seluma

4 CJH Mutasi ke Daerah Lain, Hanya 171 CJH yang Diberangkatkan Dari Seluma

--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Sebanyak 171 calon jemaah haji Kabupaten Seluma tahun 2024, mulai mengikuti manasik haji yang diselenggarakan Pemkab Seluma di Mesjid Agung Baitul Falihin, Kelurahan Pasar Tais, pada Senin pagi (6/5/2024).

BACA JUGA:Naudzubillah, Jangan Sampai jadi Korban! Ini Ciri-ciri Orang Terkena Santet, Salah Satunya Insomnia

Kabag Kesra Supardi, dalam sambutannya mengatakan jumlah secara keseluruhan calon jemaah haji Seluma yang tergabung dalam kloter 4 Embarkasi Padang berjumlah 175 orang, namun yang diberangkatkan dari Masjid Agung Baitul Falihin ini hanya 171 orang, karena 4 orang calon jemaah haji mutasi ke daerah lain.

 

"Iya, jumlah calon jemaah haji tahun ini secara keseluruhan ada 175 tergabung dalam kloter 4 Embarkasi Padang, tapi hanya 171 orang calon jemaah haji yang nanti diberangkatkan dari Masjid Agung Falihin, sedangkan 4 orang calon jemaah haji lainnya diberangkatkan dari Kota Bengkulu," terang Supardi.

BACA JUGA:Bikin Merinding! Ternyata Pahala Orang yang Terkena Sihir, Bisa Berkali-kali Lipat

Sementara itu, Sekretaris Pemkab Seluma Hadianto yang juga menjabat sebagai Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Seluma, berkesempatan membuka acara bimbingan manasik haji ini.

 

Dalam sambutannya, Sekretaris Pemkab Seluma Hadianto berharap para calon jamaah haji, memiliki bekal pengetahuan dan keterampilan, tentang tata cara pelaksanaan ibadah haji saat di tanah suci Mekkah nantinya.

BACA JUGA:Jangan Asal Buka Usaha, Ini Hari yang Baik untuk Memulai Bisnis Menurut Islam

Selain itu, para calon jemaah haji juga diimbaunya untuk senantiasa menjaga kesehatan selama mengikuti rangkaian ibadah haji di tanah suci.

 

"Iya yang pertama kami mengimbau para calon jemaah haji ini, karena ibadah haji ini dituntut untuk kuat fisik, jadi kami imbau para calon jemaah haji untuk selalu menjaga kesehatan, dan selalu mengikuti arahan dari TPIH yang ada," ujar Hadianto.

BACA JUGA:Efektif dan Aman Obati Penyakit Jantung, Begini Cara Mengolah Daun Salam agar Dapat Khasiatnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: