Iklan dempo dalam berita

Jangan Sampai Terlambat! Segera Lakukan Cara Ini untuk Hilangkan Sihir yang Ditanam di Rumah

Jangan Sampai Terlambat! Segera Lakukan Cara Ini untuk Hilangkan Sihir yang Ditanam di Rumah

Cara menghilangkan sihir yang ditanam di rumah --ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Jangan sampai terlambat! lakukan segera cara ini untuk menghilangkan sihir yang ditanam di rumah.

Sihir merupakan perbuatan yang dilakukan seseorang untuk mencelakakan orang lain dengan meminta pertolongan kepada setan. Oleh karena itu, sihir memiliki kaitan yang erat dengan bantuan jin dan setan. 

Gangguan sihir bisa mengenai siapa saja, bahkan Rasulullah SAW pun pernah merasakannya. Hendaknya gangguan sihir selalu diwaspadai karena tidak hanya melukai batin, tetapi bisa merusak fisik seseorang. 

BACA JUGA:Jangan Sampai Jadi Sasaran Santet! Ini Cara Menangkal Santet di Rumah Menurut Islam

Salah satu perantara sihir yang sering ditemui adalah berbentuk buhul. Buhul merupakan ikatan yang dibuat oleh sang pembuat sihir untuk diisi oleh jin. 

Perantara sihir tersebut bisa diletakkan di mana saja, seperti ditanam dalam tubuh manusia, dilekatkan pada benda keramat yang disimpan seseorang, ataupun ditanam di sekitar rumah. 

Oleh karena itu, pemahaman tentang sihir dan cara-cara penghilangannya perlu disebarkan agar masyarakat bisa lebih waspada dan terlindungi dari ancaman sihir yang dapat membahayakan diri dan orang-orang terdekat.

Berikut cara menghilangkan sihir yang ditanam di rumah:

1. Menyiramkan Air Cucian Beras ke Tanaman

Salah satu cara sederhana yang dapat dilakukan untuk menghilangkan sihir yang ditanam di sekitar rumah adalah dengan menyiramkan air cucian beras yang telah dicampur dengan segenggam daun kelor. 

Proses ini dapat dilakukan dengan mudah, di mana langkah awalnya adalah menghaluskan daun kelor dan mencampurnya dengan air cucian beras. Sebelum menyiramkan campuran tersebut, disarankan untuk melakukan salat sunah hajat terlebih dahulu. 

Setelah itu, siramkan air tersebut sambil membaca doa perlindungan yang berisi permohonan kepada Allah agar sihir yang hendak mengganggu baik dari golongan jin maupun racun sihir, berbalik pada penyihirnya dengan kekuatan berlipat ganda yang seketika diterima oleh mereka hingga mendapatkan azab dari Allah.

BACA JUGA:Naudzubillah, Jangan Sampai jadi Korban! Ini Ciri-ciri Orang Terkena Santet, Salah Satunya Insomnia

2. Kelilingi rumah sambil membaca surat pendek

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: