Iklan dempo dalam berita

Pencuri Bobol Gedung Latihan Pengprov FAKSI Bengkulu, Pencuri Gondol 11 Barbel Total Kerugian Rp 250 Juta

Pencuri Bobol Gedung Latihan Pengprov FAKSI Bengkulu, Pencuri Gondol 11 Barbel Total Kerugian Rp 250 Juta

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Kasus pembobolan kembali terjadi di Kota Bengkulu. Gedung latihan angkat berat milik Pengprov FAKSI (Federasi Angkat Besi) Bengkulu di kawasan Jalan Pariwisata Kelurahan Penurunan Kota Bengkulu, dibobol kawanan pencuri.

 

Dalam aksinya, kawanan tamu tak diundang itu berhasil menggasak 3 buah barbel berat 50 Kg, 4 buah barbel berat 25 kg, 4 buah barbel berat 20 kg, 4 pengunci barbel 2,5 kg dan sepasang sepatu angkat berat Adidas.

BACA JUGA:Usianya Baru 17 dan 18 Tahun Tapi Kasusnya Bikin Geleng Kepala, Salah Satu Dibekuk di Kafe Jalan Loncor

Arif, salah seorang pengurus mengatakan, para pelaku berhasil masuk melalui jendela dan melepaskan trali saat gedung ditinggal kosong.

 

"Saat masuk ke dalam gedung latihan, saya melihat jika salah satu jendela dalam kondisi terbuka dan trali sudah tidak ada lagi," kata Arif, Senin (6/5/2024).

Lanjut Arif, merasa curiga dirinya kemudian langsung mengecek ke arena latihan dan mendapati sejumlah barbel telah hilang.

BACA JUGA:Jangan Sampai Salah, Begini Tata Cara Mandi Wajib Sesuai Sunnah Rasulullah

"Setelah dilakukan pengecekan ternyata sebanyak 11 barbel, satu kunci barbel serta sepasang sepatu sudah tidak ada lagi ditempat penyimpanan, dugaan kuat pelaku lebih dari dua orang dengan menggunakan kendaraan," beber Pengurus.

 

Akibat peristiwa ini, kerugian ditaksir mencapai 250 juta rupiah dan telah dilaporkan kepihak kepolisian dan kasus masih dalam penyelidikan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: