Iklan dempo dalam berita

Anabul Penghasil Cuan! Ini Ciri-ciri Pesugihan Kucing dan Pembawa Hoki

Anabul Penghasil Cuan! Ini Ciri-ciri Pesugihan Kucing dan Pembawa Hoki

Ciri-ciri kucing pesugihan--ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Anabul penghasil cuan! ini ciri-ciri pesugihan kucing dan pembawa hoki.

Banyak macam hewan peliharaan, tidak semuanya baik. Ada yang bisa membawa petaka sekaligus mendatangkan rezeki pemiliknya. Salah satu adalah kucing yang kerap dijadikan penghasil cuan atau dijadikan pesugihan, lantas bagaimana ciri-ciri pesugihan kucing?

BACA JUGA:Waduh! Ternyata Ini Jenis Praktik Pesugihan yang Banyak DiLakukan Orang Agar Cepat Kaya! Benarkah?

Pesugihan kucing memang tergolong langka sekaligus penuh misteri. Sebab, datang dan perginya, sama-sama misteriusnya atau tidak diundang. Kemudian tidak semua jenis kucing bisa mendatangkan kekayaan bagi pemiliknya, bisa dikenali dengan mengacu pada gerak-geriknya.

Berdasarkan kepercayaaan orang dahulu, kucing merupakan utusan dari alam semesta untuk mengingatkan sekaligus ujian apakah sudah siap menerima rizki yang lebih besar lagi.

Namun, tidak semua jenis kucing bisa mendatangkan kekayaan bagi majikannya. Kucing yang bisa seperti tak lain adalah kucing yang sejak lahir menderita tuli. Seperti diisyaratkan dalam primbon Jawa bahwa kucing bisu yang corak bulunya serupa atau sewarna dinamai wisnutapa. Kucing jenis ini pembawaannya selalu baik dan orang yang memelihara bakalan lekas kaya.

Ciri-ciri kucing pesugihan, yang dijuluki sebagai kucing Wisnu Atondo, meliputi kecenderungan untuk merendahkan tingkat kebisingan mereka, bahkan kadang-kadang dianggap sebagai kucing bisu. 

Konon, kucing Wisnu Atondo, tanpa memandang jenisnya, memiliki sifat yang minim suara, bahkan ada yang percaya bahwa mereka lahir tanpa kemampuan vokal. Kucing-kucing ini diyakini memiliki kedekatan spiritual yang lebih kuat daripada koneksi mereka dengan dunia fisik. 

BACA JUGA:5 Tempat Pesugihan Paling Terkenal di Jawa, Alas Purwo Banyuwangi Infonya Tempat Asli Film KKN di Desa Penari

Kemampuan untuk menemukan kucing dengan perilaku semacam ini dianggap langka, dengan keyakinan bahwa hanya orang yang memiliki ikatan khusus dengan kucing Wisnu Atondo yang diberi kesempatan untuk menjadi pemiliknya. 

Dipercaya bahwa keberadaan kucing ini membawa keberuntungan besar bagi pemiliknya, menyebarkan energi positif di sekitarnya. Kucing Wisnu Atondo yang sering kali dikaitkan dengan praktik-praktik ritual pesugihan, memperkuat lagi pandangan spiritual tentang peran dan keberadaan mereka.

Selain dijadikan sebagai pesugihan Kucing ini juga dipercaya sebagai pembawa hoki bagi pemiliknya. Kucing memiliki perilaku unik seperti wisnu atondo yang diyakini akan membawa energi keberuntungan yang besar kepada pemiliknya.

Bahkan, karena jarang atau tidak banya mengeluarkan suaranya, kucing ini dianggap sebagai kucing yang terlahir bisu atau tidak bisa mengeluarkan suara.

Konon hanya orang-orang tertentu yang berjodoh dan memiliki kucing wisnu atondo ini. Perilaku kucing seperti ini juga sering dikaitkan dengan ritual pesugihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: