Iklan dempo dalam berita

Liburan Sekolah Tiba, Wisata Wahana Surya ‘Banting’ Harga Tiket

Liburan Sekolah Tiba, Wisata Wahana Surya ‘Banting’ Harga Tiket

Libur sekolah, harga tiket masuk Wahan Surya diskon--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Memanfaatkan momen liburan sekolah yang cukup panjang akhir pekan ini, yakni mulai 9-12 Mei, manajemen wisata Wahana Surya banting harga tiket masuk ke taman dan waterpark.

Promo harga tiket diberlakukan Wahana Surya untuk paket grup, yakni harga hanya Rp 30 ribu per orang untuk pembelian minimal 25 tiket rombongan sekolah atau berstatus pelajar.

BACA JUGA:Ada Kabar Penting untuk Lulusan PPPK, Setelah Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu Datangi BKN Palembang

Koordinator Wilayah Wisata Wahana Surya Bengkulu Harfiansyah yang dihubungi membenarkan adanya promo tiket grup ini. Bahkan promo ini sudah diposting ke berbagai media sosial milik Wahana Surya.

"Harga tiket masuk ke taman dan berenang ke waterpark, hanya diangka Rp 30 ribu per orang. Hanya saja ini untuk paket grup sekolah, dengan minimal pembelian 25 tiket selama liburan sekolah ini," jelas Harfiansyah.

BACA JUGA:Waw! Bengkulu Dapat Dana Rp 11,6 Miliar karena Punya Banyak Hutan

Wisata Wahana Surya merupakan salah satu wisata di Bengkulu Tengah, yang bisa menjadi pilihan untuk mengisi liburan sekolah dan liburan akhir pekan ini, di samping beberapa wisata lainnya.

Selain Wahana Surya, wisata serupa yang menyiapkan kolam pemandian atau hanya sekedar bermain air, yakni wisata Buana Alit di Desa Abusakim Kecamatan Pondok Kelapa Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Optimalkan Potensi Sumber Daya Panas Bumi, Pemprov Bengkulu Teken MoU dengan Universitas Islam Riau

Konsep kolam pemandian di tengah areal perkebunan kelapa sawit, tentu menjadi daya tarik sendiri bagi pengunjung yang datang ke Buana Alit. Tersedia 7 kolam pemandian, yang 5 diantaranya untuk anak-anak.

Satu lagi wisata yang menawarkan kolam pemandian di Bengkulu Tengah, yakni wisata Kampung Durian. Air yang langsung berasal dari air pegunungan, menjadi pembeda wisata ini dengan wisata pemandian lainnya.

BACA JUGA:Peta Persebaran Harta Karun Uranium di Indonesia, 4 Daerah Ini Simpan Cadangan Uranium

Dari Terminal Taba Penanjung, hanya butuh sekitar 5 menit lagi untuk sampai ke wisata Kampung Durian, yang lokasinya berada di Desa Datar Lebar Kecamatan Taba Penanjung ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: