Iklan dempo dalam berita

Solusi Mengembangkan Usaha, Begini Cara Pinjam Uang di Amartha, Bunga 10 Persen per Tahun

Solusi Mengembangkan Usaha, Begini Cara Pinjam Uang di Amartha, Bunga 10 Persen per Tahun

Cara mengajukan pinjaman di Amartha--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Solusi mengembangkan usaha, begini cara pinjam uang di amartha, bunga 10 persen per tahun.

Amartha merupakan perusahaan financial technology (fintech) peer to peer lending (P2P Lending) di Indonesia.

Amartha menghubungkan pendana atau investor kepada penerima pinjaman khususnya perempuan pengusaha mikro di pedesaan melalui suatu platform online.

BACA JUGA:Begini Penjelasan Lengkap Tanda Kiamat, Mulai dari Dajjal hingga Kemunculan Nabi Isa

Peminjam di Amartha umumnya bisa mengajukan pinjaman modal usaha mulai dari Rp 3 juta rupiah dengan masa pinjaman 50 minggu.

Nantinya, peminjam akan membayar pinjaman usaha dicicil setiap minggunya. Peminjam juga mendapatkan pendampingan usaha dan pelatihan kewirausahaan secara rutin.

Pinjaman di Amartha memiliki suku bunga antara 10% hingga maksimal 12% per tahun. Apabila diperhitungkan maka per bulan kurang lebih kalian dikenakan bunga sebesar 1% saja dimana sangat meringankan beban cicilan.

BACA JUGA:Warisan Harta Karun Hitam Ombilin Sawahlunto Sumatera Barat yang Ditetapkan oleh UNESCO Sebagai Warisan Dunia!

Lalu, bagaimana cara pinjam uang di Amartha?

Cara mengajukan pinjaman di Amartha termasuk mudah karena memakan waktu cukup singkat. Terlebih pencairan dananya juga dapat langsung dinikmati dalam hitungan hari saja.

Sebagai debitur kalian wajib mengikuti semua aturan serta ketentuan dari Amartha supaya mendapatkan kemudahan dalam pencarian. Untuk mengajukan pinjaman Amartha simak cara dibawah ini.

1. Membuat Kelompok Usaha
Cara pertama adalah membentuk kelompok usaha dengan anggota 15 sampai maksimal 20 orang. Lalu diusahakan domisili tiap aggotanya dekat sehingga memudahkan dalam melakukan koordinasi.

Ketika sudah berkumpul maka silahkan buat kesepakatan ataupun komitmen tanggung jawab renteng ataupun saling membantu apabila salah satu anggota memiliki kesulitan dalam membayar cicilannya.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Danamas, Cukup Online Via Aplikasi, Lengkapi 4 Persyaratan Pengajuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: