Iklan dempo dalam berita

Ngebut di Tikungan dan Out of Control, Begini Nasib Mahasiswa Dusun Kepahiang Pasca Tabrak Fuso

Ngebut di Tikungan dan Out of Control, Begini Nasib Mahasiswa  Dusun Kepahiang Pasca Tabrak Fuso

Ngebut di Tikungan dan Out of Control,--

KEPAHIANG,RBTVCAMKOHA.COM - Kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang pada Rabu (8/5) sore.

Pemuda bernama Afriko Mardiansyah warga Kelurahan Dusun Kepahiang harus dilarikan ke RSUD Kepahiang pasca terkapar setelah menabrak truk fuso dengan nomor polisi BB 9318 RA yang dikemudikan Nurkholis.

BACA JUGA:Jangan Suka Pamer! Ternyata Ini Ciri-ciri Orang yang Terkena Penyakit Ain Pada Wajah

Mahasiswa yang diketahui menempuh pendidikan disalah satu Perguruan Tinggi di kota Curup tersebut mengalami kecelakaan lalulintas setelah menabrak Fuso saat menikung diwilayah desa Pungguk Beringang kecamatan Ujan Mas.


--

BACA JUGA:Sebabkan TTS, Vaksin Astrazeneca Resmi Ditarik dari Peredaran

Kasat Lantas Polres Kepahiang Iptu Bole Susanja mengatakan, kecelakaan bermula saat pengendara motor melaju dengan kecepatan tinggi dari arah kota Curup menuju arah Kepahiang dan dari arah berlawanan ada truk fuso yang dikendarai oleh Nurkholis.

Tepat di lokasi kejadian dengan situasi jalur menikung di Desa Pungguk Beringang pengendara motor hilang kendali sehingga menabrak fuso.

BACA JUGA:Petani Asal Bengkulu Tengah Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai, Diduga Ini Penyebabnya

"Pengendara motor mengalami out of control saat menikung diduga terkejut saat mengetahui ada kendaraan lain saat menikung sehingga terjadi kecelakaan tersebut," terang Iptu Bole Susanja

"Pengendara motor sudah dilarikan ke RSUD Kepahiang dan sementara sopir Fuso kami amankan ke Mapolres kepahiang berikut dengan kedua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan," tandasnya.

BACA JUGA:Ini Tanda Orang Berumur Pendek, Coba Cek Jangan-jangan Ada Pada Diri Anda

(Nico Relius)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: