Iklan dempo dalam berita

Penyakit Ain Itu Nyata! Ini Doa untuk Mengobati dan Cara Menghindarinya

Penyakit Ain Itu Nyata! Ini Doa untuk Mengobati dan Cara Menghindarinya

Doa untuk Mengobati dan Cara Menghindarinya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Penyakit ain itu nyata! ini doa untuk mengobati dan cara menghindarinya.

BACA JUGA:Jangan Suka Pamer! Ternyata Ini Ciri-ciri Orang yang Terkena Penyakit Ain Pada Wajah

Penyakit ain adalah erat hubungannya dengan pandangan mata. Kalau kita bahas berkaitan dengan pandangan Islam maka penyakit Ain ini disebut juga dengan “penyakit mata jahat” atau “pandangan jahat”.

Hal ini memungkinkan adanya pandangan negatif dari mata seseorang yang kemudian membawa dampak negatif pada individu yang menjadi sasarannya. 

BACA JUGA:Biar Paham, Ini Penjelasan Penyakit Ain Dalam Islam, Ketahui juga Penyebab dan Cara Mengatasinya

Percaya maupun nggak kalau dalam Islam sendiri penyakit Ain ini ada hubungannya dengan kepercayaan makhluk halus yang nantinya mempengaruhi kehidupan manusia di muka bumi.

Perlu dipahami kalau penyakit Ain ini juga disertai dengan gejala yang bisa dilihat maupun dirasakan.

BACA JUGA:Waspada dengan Orang Iri Hati Padamu, Ini 5 Cara Mengetahui Pelempar Ain

Adapun doa menghilangkan atau mengobati penyakit ain yang bisa dibaca, doa tersebut yaitu:

بسم الله أرقيك، والله يشفيك من كل داء يؤذيك، ومن كل نفس أو عين حاسد الله يشفيك بسم الله ارقيك بسم الله يبريك من كل داء" يشفيك، ومن شر حاسد إذا حسد، ومن شر كل ذي عين اللَّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ أَذْهِبْ الْبَاسَ اشْفِهِ وَأَنْتَ الشَّافِي لَا شِفَاءَ إِلَّا شِفَاؤُكَ شِفَاءً لَا يُغَادِرُ سَقَمًا

"Bismillahi urqika, wallahu yusyfika min kulli dain yu'dzika wa min kulli nafsin aw 'ainin hasidin, Allah yusyfika. Bismillahi urqika, wallahu yubrika min kulli dain yusyfika, wa min syarri hasidin idza hasad, wa min syarri kull dzi 'ainin. Allah Rabban nasi idzhabil ba'sa isyfihi wa anta asy-syafi la syifa illa syifauka syifa'an la yughadir saqman."

BACA JUGA:Waspada Penyakit Ain! Begini Cara Menghindari dan Mengobatinya

Artinya: "Dengan nama Allah, aku meruqyahmu, dan Allah akan menyembuhkanmu dari segala dari segala sesuatu yang menyakitkanmu, dari setiap jiwa atau mata yang hasad. Allah yang menyembuhkanmu. Dengan nama Allah, aku meruqyahmu. Dengan nama Allah yang menyembuhkanmu dan menjagamu, dari segala penyakit, dari segala kejahatan orang yang dengki ketika ia dengki, dan dari kejahatan orang yang matanya hasad. Ya Allah Tuhan manusia, hilangkanlah penyakit. Sembuhkanlah penyakit yang ada, Engkaulah yang menyembuhkan; tidak ada kesembuhan kecuali kesembuhan dari-Mu, kesembuhan dari-Mu tidak meninggalkan penyakit."

BACA JUGA:3 Cara Mengobati Penyakit Ain Menurut Syariat Islam, Salah Satunya Mandi

Selain doa untuk mengobati penyakit ain berikut ini ada doa agar terhindar dari Penyakit Ain:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: