Iklan dempo dalam berita

Gara-gara Warisan Harta Karun, 5 Shio Ini Bakal Kaya Raya di Usia Tua

Gara-gara Warisan Harta Karun, 5 Shio Ini Bakal Kaya Raya di Usia Tua

Gara-gara Warisan Harta Karun, 5 Shio Ini Bakal Kaya Raya di Usia Tua--foto:ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Gara-gara Warisan harta-karun, 5 Shio Ini Bakal Kaya Raya di Usia Tua. Apakah shio kamu termasuk? Yuk simak.

Kehidupan sejahtera dan kaya bergelimang harta di masa tua adalah impian bagi banyak orang.

Ramalan shio mengungkap bahwa ada beberapa shio yang mungkin tidak sukses di usia muda, namun mendapatkan keberuntungan saat tua.

BACA JUGA:Seperti Dapat Harta Karun Melimpah, Rezeki 6 Shio Ini Moncer

Shio-shio ini diprediksi bergelimang harta ketika sudah memasuki umur 50 hingga 70 tahun. Tentunya kekayaan tersebut disebabkan pula oleh masa muda yang penuh kerja keras.

Shio adalah kalimat yang berasal dari kata ShÄ“ngxiào dalam Bahasa Mandarin dan Sheshio dalam Bahasa Hokkian, adalah dua belas simbol hewan yang mewakili tahun, bulan, hari, dan jam tertentu. Shio sendiri merupakan astrologi dalam budaya Tionghoa yang biasanya Shio ini digunakan untuk tujuan memprediksi apa yang akan terjadi di masa depan pada seseorang. Perbincangan mengenai Shio biasanya akan mulai ramai ketika mendekati pergantian tahun baru. Di mana setiap tahunnya Shio akan berubah.  

Berdasarkan sejarahnya, Shio yang merupakan astrologi khas Tionghoa ini sudah ada sejak sekitar 2.000 tahun yang lalu. Hal ini bahkan dipercaya hingga saat ini dapat menentukan peruntungan seseorang berdasarkan dua belas hewan yang mewakili tiap tahunnya. Biasanya beberapa orang Tionghoa akan mulai mencari tahu mengenai urutan Shio saat pergantian tahun baru untuk menentukan prospek ekonomi dan bisnis, hari baik, hingga pasangan.

BACA JUGA:Bergelimang Harta, Menurut Feng Shui Begini 9 Cara Menarik Kekayaan dan Kemakmuran ke dalam Rumah

5 Shio Ini Bakal Kaya Raya di Usia Tua Karena Warisan Harta Karun

Lantas siapa saja shio paling kaya dan makmur di usia tua tersebut? simak ulasannya berikut ini:

1. Shio Babi

Shio babi dikenal sebagai sosok yang selalu mendapatkan berkat kehidupan yang mudah dijalani. Mereka bahkan bisa mendapatkan keberkahan dengan hanya duduk di rumah tanpa melakukan apapun.

BACA JUGA:Ini 5 Arti Mimpi Melihat Harta Karun, Pertanda Rezeki Atau Malah Bakal Mendapat Masalah? Yuk Simak

2. Shio Kuda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: