Iklan dempo dalam berita

Huawei MateBook 14, Laptop Ramping dengan Prosesor Intel Ultra Terbaru

Huawei MateBook 14, Laptop Ramping dengan Prosesor Intel Ultra Terbaru

Gahar, spesifikasi dan harga Huawei MateBook 14--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Huawei MateBook 14, laptop ramping dengan prosesor Intel Ultra terbaru, berikut spesifikasi dan harga terbarunya.

Huawei kembali menancapkan namanya dengan menghadirkan perangkat terbaru ditahun 2024 ini.

Ini menjadikan perusahaan teknologi tersebut salah satu brand yang mampu menghadirkan berbagai lini produk untuk menunjang berbagai kebutuhan pengguna akan teknologi.

BACA JUGA:Pengusir Jin, Ini Bacaan Doa Pagar Diri agar Tehindar dari Orang Jahat yang Bisa Diamalkan

Huawei terus berinovasi menghadirkan rangkaian perangkatnya yang dilengkapi dengan spesifikasi canggih dan fitur terbaru agar dapat bersaing di tahun 2024.

Sebagaimana dihimpun RBTV Disway dari Gizmochina, Rabu (8/5/2024) Huawei telah meluncurkan laptop terbarunya MateBook 14 di luar negeri.

Bagi yang berminat ingin memiliki laptop produksi Huawei ini, berikut kami ulas spesifikasi dan harga terbaru Huawei MateBook 14.

Spesifikasi Huawei MateBook 14

Huawei MateBook 14 2024 menawarkan prosesor Intel Core Ultra terbaru yang terdiri dari pilihan varian prosesor Intel Core Ultra i5 125H dan prosesor Intel Core Ultra i9.

BACA JUGA:Estimasi Cadangan 400 Ton Emas, Tambang Harta Karun di NTB Ini akan Beroperasi Tahun 2030

Laptop tersebut juga dilengkapi dengan layar sentuh OLED berukuran 14,2 inci dengan resolusi 2,8K, kecepatan refresh rate 120 Hz, kedalaman warna 10-bit, gamut warna sRGB, P3 dan Adobe RGB.

Selain itu, perangkat ini juga membawa fitur peredupan PWM frekuensi tinggi 1920 Hz, tingkat kecerahan maksimal (brightness) mencapai 450 nits dan akurasi warna luar biasa (rata-rata ΔE < 1).

Dukungan di atas memastikan performa tinggi untuk menangani berbagai aplikasi berat dengan lancar dan menghadirkan tampilan visual yang mengesankan untuk pengalaman menonton yang nyaman maupun memenuhi kebutuhan aktivitas pengguna lainnya.

BACA JUGA:Sangat Menginspirasi, Ini Daftar Orang Sukses yang Tidak Pernah Lulus Kuliah, Siapa saja Mereka?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: