Iklan dempo dalam berita

Nelayan Dikabarkan Tenggelam saat Mancing di Tengah Laut

Nelayan Dikabarkan Tenggelam saat Mancing di Tengah Laut

Nelayan dilaporkan tenggelam saat mancing di tengah laut--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Ujang warga asal Padang Sumatera Barat yang tinggal di Perumahan Puri Lestari Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu, dilaporkan tenggelam saat sedang memancing di perairan Bengkulu.

Diceritakan pemilik kapal KM Diah 04 saat dikonfirmasi melalui panggilan telepon, kejadian bermula saat korban sedang memancing Minggu subuh (12/5). Saat itu pancing korban ditarik seekor ikan, namun saat hendak menaikkan ikan, korban terjatuh di posisi putaran kapal.

BACA JUGA:Hati-hati jika Tercium Bau Berikut Malam Hari, Bisa saja Tanda Ada Mahluk Halus

"Berdasarkan informasi yang kami terima dari rekannya, saat kejadian korban sedang mancing, namun saat hendak menaikkan hasil pancingnya, korban terjatuh," kata Iskandar.

Iskandar sendiri mendapatkan informasi tersebut dari laporan radio dari rekannya yang saat ini masih berada di tengah laut antara Pulau Mego dan Enggano.

"Saya menerima informasi dari rekannya yang masih di tengah laut melalui radio kapal. Selanjutnya saya langsung melaporkan kejadian itu ke Basarnas, Polairud dan keluarganya," tambah pemilik kapal KM Diah 04.

BACA JUGA:Jika Hewan Berikut Bersuara Malam Hari, Katanya Tanda Ada Mahluk Halus

Mendapatkan informasi tersebut, pihak Basarnas Bengkulu langsung menurunkan personel untuk mencari korban yang saat ini belum ditemukan.

"Tim Basarnas Bengkulu langsung berangkat untuk melakukan pencarian di sekitar lokasi dengan estimasi waktu sampai 2 jam dengan jarak tempuh 47 Nm," pungkas pihak Basarnas saat di konfirmasi.

Selain itu, untuk pencarian di hari pertama Tim gabungan Basarnas belum berhasil menemukan korban dan akan dilanjutkan pencarian besok.

BACA JUGA:Luar Biasa, Indonesia Punya Cadangan Nikel 140,3 Juta Ton, Ini Daerah Penguasanya

"Pencarian hari pertama masih nihil. Selanjutnya akan dilakukan pencarian besok," tutup Humas Basarnas Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: