Iklan dempo dalam berita

Daftar Merk Lipstik Tidak Bikin Bibir Kering dan Tahan Lama, Paling Laris!

Daftar Merk Lipstik Tidak Bikin Bibir Kering dan Tahan Lama, Paling Laris!

Rekomendasi lipstik tidak bikin bibir kering dan tahan lama--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Daftar merk lipstik tidak bikin bibir kering dan tahan lama, paling laris!

Hai, girls! lipstik memang sudah menjadi kewajiban saat kita hendak kemana-mana bukan? di dalam artikel ini akan ada rekomendasi daftar merek lipstik yang tahan lama dan tidak luntur saat makan. 

Lipstik yang telah telah menjadi salah satu produk kosmetik yang sangat digemari karena kemampuannya dalam meningkatkan penampilan wajah dengan sentuhan yang sederhana.

BACA JUGA:Tanam di Depan Rumah, Primbon Jawa Sebut 9 Jenis Tanaman Ini Bisa Menarik Rezeki ke Dalam Rumah

Selain memberikan efek visual yang menarik, penggunaan lipstik juga bermanfaat sebagai pelindung bibir dari paparan sinar matahari serta dapat menyamarkan garis-garis lipatan yang mungkin ada pada bibir.

Dengan beragam manfaat tersebut, tidak heran jika lipstik tetap menjadi salah satu favorit di dunia kecantikan, terus berinovasi seiring dengan perubahan zaman. 

Saat ini, banyak merek kosmetik yang menghadirkan lipstik dengan formula tahan lama yang tidak mudah luntur, bahkan ketika digunakan saat makan. 

BACA JUGA:Tanam di Depan Rumah, Primbon Jawa Sebut 9 Jenis Tanaman Ini Bisa Menarik Rezeki ke Dalam Rumah

Ini adalah pilihan yang sangat diinginkan bagi mereka yang menginginkan riasan bibir yang tahan lama tanpa harus khawatir tentang luntur atau pudar di tengah aktivitas sehari-hari. Berikut daftar merk lipstik tidak bikin bibir kering dan tahan lama:

1. Wardah Matte Lip Cream

Rekomendasi pertama adalah Wardah Matte Lip Cream, sebuah lipstik yang diklaim bertahan lama di bibir. Selain memberikan keindahan pada bibir, produk ini juga dilengkapi dengan SPF 20 PA++ untuk melindungi bibir dari sinar matahari. 

BACA JUGA:10 Daftar Laptop Gaming Terbaik 2024 dengan Spek Super Mantap, Para Gamers Merapat!

Lip cream ini memberikan hasil matte tanpa membuat bibir terasa kering. Harganya berkisar antara Rp56.525 hingga Rp66.500 untuk kemasan 4g.

2. MAKE OVER Powerstay Transferproof Matte Lip Cream

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: