Iklan dempo dalam berita

Jangan Ditanam di Halaman Rumah, Bunga Ini Katanya Paling Disukai Mahluk Halus

Jangan Ditanam di Halaman Rumah, Bunga Ini Katanya Paling Disukai Mahluk Halus

Jenis tanaman yang disukai mahluk halus--

5. Bunga sedap malam

Bunga sedap malam diketahui akan mekar pada malam hari. Ketika mekar, bunga ini akan terlihat sangat indah dan mengeluarkan aroma sedap.

Kendati demikian, aroma sedap yang dikeluarkan oleh bunga ini ternyata dipercaya bisa mengundang makhluk halus karena aromanya hanya bisa tercium di malam hari. Maka dari itu perlu mempertimbangkan kembali bila ingin menanamnya di rumah.

6. Bunga melati

Bunga melati memang selalu dikaitkan dengan hal mistis. Bunga yang memiliki warna putih cantik ini diketahui sangat disukai oleh ratu pantai Selatan alias Nyi Roro Kidul. 

Maka dari itu, tak sedikit orang yang menghindari untuk menanam bunga ini di pekarangan rumah mereka.

7. Bunga Kenanga

Siapa sangka bunga kenanga juga termasuk salah bunga yang paling disukai makhluk gaib. Pasalnya, banyak masyarakat yang percaya bahwa bunga kenanga menjadi bunga favorit para makhluk gaib.

BACA JUGA:Tabel Angsuran Pinjaman BRI Syariah, Simak Syarat dan Cara Pinjam hingga Rp 20 Juta, Margin Ringan

Daun Kelor untuk Mengusir Mahluk Halus 

Meski ukurannya kecil, daun kelor memiliki banyak manfaat penting bagi kesehatan tubuh.

Selain bisa diolah sayur, makanan dan memberi manfaat kesehatan, daun kelor ternyata lama dikenal sebagai 'obat' yang bisa mengalahkan kekuatan makhluk halus. Daun pohon yang memiliki nama latin Moringa Oleifera ini dianggap sebagai pohon sakti.

Pengasuh Ponpes khusus rehabilitasi sakit jiwa dan narkoba 'Dzikrussyifa' Asma' Berojomusti' Kiai M Muzakkin atau yang akrab disapa Gus Zakky Al-Sekanory mengakui hal itu.

"Salah satu unsur yang terkandung di daun kelor ini adalah fosfor yang InsyaAllah bisa menyerap energi dan membuangnya kembali. Terlebih bila dilakukan dengan cara dirukyah, bisa buat pengobatan sakit jiwa, narkoba, guna-guna, serangan gaib, santet dan lain-lain," kata Gus Zakky. 

BACA JUGA:Daftar HP Merek Samsung yang Turun Harga Tahun 2024, Angin Segar untuk Kamu yang Ngidam dari Lama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: