Iklan dempo dalam berita

7 Manfaat Rebusan Daun Pandan Campur Jahe Untuk Pria, Nomor 6 Bikin Rumah Tangga Harmonis

7 Manfaat Rebusan Daun Pandan Campur Jahe Untuk Pria, Nomor 6 Bikin Rumah Tangga Harmonis

7 Manfaat Rebusan Daun Pandan Campur Jahe Untuk Pria, Nomor 6 Bikin Rumah Tangga Harmonis--Foto: ist

Kandungan mineral, vitamin dan asam amino yang ada dalam jahe merah campur gula aren ini juga sangat baik untuk meningkatkan sirkulasi darah. Sekaligus menurunkan risiko penyakit kardiovaskular dengan cara meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Minuman jahe campur gula aren akan mencegah pembentukan plak pada dinding arteri sehingga bisa mencegah penyakit stroke atau jantung.

6. Meningkatkan Kesuburan Pria

Ada banyak faktor yang bisa menyebabkan seseorang pria mengalami gangguan reproduksi. Kabar baiknya, manfaat jahe merah bisa digunakan untuk meningkatkan kesuburan pria. Jahe merah mengandung antioksidan dan memiliki aktivitas androgenik. Hal tersebut membuat jahe merah diyakini bisa meningkatkan jumlah hormon testosteron. Hasilnya, gairah suami bakal kuat banget, bisa goyang sampai subuh.

BACA JUGA:Khasiat Daun Pandan dan Madu, Ternyata Ampuh Atasi 7 Penyakit Ini

7. Memperbaiki Sistem Pencernaan

Minuman jahe merah campur daun pandan sangat baik dikonsumsi untuk meningkatkan sistem pencernaan sekaligus meningkatkan penyerapan nutrisi.

Selain itu, mengonsumsi jahe dan daun pandan juga sangat baik dijadikan solusi maag. Serta mengatasi perut kembung yang disebabkan dari makanan cepat saji, makanan asin, atau makan terlalu banyak sekaligus mengontrol nafsu makan.

Nah itulah 7 manfaat rebusan daun pandan campur jahe untuk pria.

 

(Novan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: