Iklan dempo dalam berita

Selamat Berhaji, 171 Jemaah Seluma Diberangkatkan dari Masjid Agung Falihin Rabu Pagi

Selamat Berhaji, 171 Jemaah Seluma Diberangkatkan dari Masjid Agung Falihin Rabu Pagi

Pelepasan jemaah haji asal Seluma --

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Sebanyak 171 calon jemaah haji Kabupaten Seluma tahun 2024, Rabu pagi (15/5) dilepas pemberangkatannya. Pelepasan di Masjid Agung Baitul Falihin Kelurahan Pasar Tais, mulai pukul 07.00 WIB.

Dari 171 calon jemaah haji Seluma tahun ini yang diberangkatkan termasuk Wakil Bupati Seluma Gustianto bersama istri.

Dari pantauan rbtv.disway, sejak subuh para keluarga jemaah haji telah memadati pelataran masjid.

BACA JUGA:Apa Itu Pegawai Swasta? Ini Kategori dan Keuntungan Jadi Karyawan Swasta, Soal Gaji Aman

Untuk diketahui calon jemaah haji termuda yang tergabung pemberangkatannya tahun ini yakni Irma Yuliana Bandung berusia 22 tahun, sedangkan calon jemaah haji tertua Mahyudin Merta Umar (84).

Pemberangkatan calon jemaah haji tahun ini menggunakan 5 bus, untuk mengantar para calon jemaah haji ke wisma haji Kota Bengkulu.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Seluma Heriansyah, menerangkan jumlah calon jemaah haji Seluma yang diberangkatkan dari Masjid Agung Baitul Falihin dan tergabung dalam kloter 4 Embarkasi Padang berjumlah 171 orang.

BACA JUGA:Tabel Pinjaman PPPK di BRI, Bisa Cairkan hingga Rp 40 Juta, Bunga dan Angsuran Ringan

"Calon jemaah haji tahun ini yang berangkat dari Masjid Agung Baitul Falihin dan tergabung dalam kloter 4 Embarkasi Padang, berjumlah 171 orang, termasuk pak Wabup dan istri," terang Heriansyah.

Lanjutnya, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Seluma Heriansyah juga mengimbau, agar para calon jemaah haji senantiasa menjaga kesehatan dan makanan selama mengikuti rangkaian ibadah haji di tanah suci.

BACA JUGA:Awas Terkecoh, Begini Cara Mengetahui Oli Asli dan Palsu, Simak Bedanya

"Perlu kami imbau agar para calon jemaah haji ini, selalu menjaga kesehatan, dan makanannya, terlebih untuk tidak telat minum air secukupnya agar tidak dehidrasi, dan terpenting selalu mengikuti arahan dari TPIH yang ada," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: