Iklan dempo dalam berita

Curiga Rumah Dikirimi Santet, Ini Ciri-ciri Rumah Terkena Ilmu Sihir

Curiga Rumah Dikirimi Santet, Ini Ciri-ciri Rumah Terkena Ilmu Sihir

Waspada ciri rumah dikirimi santet--

Apakah Anda pernah merasa bahwa rumah selalu terlihat kotor meskipun sudah dibersihkan berkali-kali? Jika iya, hal tersebut mungkin bukan disebabkan oleh debu yang terbawa angin, melainkan karena adanya sihir hitam yang ada di dalam rumah. 

Ciri ini muncul dengan tujuan untuk mengganggu kenyamanan penghuni rumah dengan menciptakan suasana yang tidak menyenangkan dan tidak higienis.

BACA JUGA:Penerimaan CPNS Kemenkumham untuk Lulusan SMA dan SMK, Ini Formasi dan Syaratnya

7. Ada anggota keluarga yang sakit tanpa sebab

Anda perlu waspada jika ada anggota keluarga yang sering jatuh sakit secara tiba-tiba, terutama jika penyebab sakitnya tidak dapat dijelaskan secara medis. Hal ini bisa menjadi dampak dari rumah yang terkena santet. 

Bahkan, dalam kasus yang paling parah, anggota keluarga bisa mengalami kesehatan yang semakin memburuk atau bahkan meninggal dunia akibat pengaruh negatif dari santet tersebut.

8. Makanan di rumah cepat basi

Apakah Anda pernah mengalami bahwa makanan di rumah cepat basi, padahal baru saja dimasak? Hal ini mungkin terjadi karena adanya santet yang dikirim oleh orang yang tidak bertanggung jawab ke rumah. 

Terutama jika keluarga kamu sedang menjalankan bisnis kuliner, ini bisa menjadi indikasi bahwa ada orang yang dengki dengan keluargamu dan mencoba mengganggu melalui santet.

BACA JUGA:Tabel Pinjaman PNS Bank Mandiri, Plafon Rp 50 Juta Bisa Angsur 6 Tahun, Begini Syarat Pengajuan

9. Penghuni rumah sering kesurupan

Kesaksian langsung mengenai seseorang yang mengalami kesurupan sering kali menjadi momen yang mengejutkan dan menyeramkan. 

Jika ada anggota keluarga di rumah yang sering mengalami kesurupan, ini bisa menjadi tanda bahwa rumah kamu sedang terkena santet. Kesurupan yang dialami penghuni rumah merupakan dampak dari gangguan makhluk halus atau santet yang dikirim ke rumah.

10. Tercium bau busuk yang sangat tajam

Salah satu tanda yang paling mudah untuk dikenali bahwa rumah telah terkena santet adalah ketika terciumnya aroma busuk yang sangat menyengat di dalam rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: