Iklan dempo dalam berita

Curiga Rumah Dikirimi Santet, Ini Ciri-ciri Rumah Terkena Ilmu Sihir

Curiga Rumah Dikirimi Santet, Ini Ciri-ciri Rumah Terkena Ilmu Sihir

Waspada ciri rumah dikirimi santet--

Bahkan setelah menggunakan kipas angin atau AC, suhu di dalam rumah tetap terasa panas, tanpa adanya penurunan yang signifikan.

3. Sering terjadi pertengkaran di dalam rumah

Santet tidak hanya memengaruhi suasana hati atau suasana rumah secara keseluruhan, namun juga dapat mempengaruhi interaksi antar penghuninya. 

Salah satu tanda yang jelas dari rumah yang terkena santet adalah seringnya terjadi pertengkaran di dalam rumah. 

BACA JUGA:Dibalik Khasiatnya Untuk Kesehatan, Ini Mitos Daun Pandan Duri yang Masih Dipercaya

Pertengkaran ini bisa disebabkan oleh hal-hal sepele yang kemudian diperparah oleh adanya aura negatif yang merambat ke rumah dari praktik santet yang dilakukan oleh seseorang.

4. Penghuni rumah diganggu oleh jin

Jika Anda mulai merasakan adanya tanda-tanda aneh di rumah, seperti sering mendengar suara berisik tanpa diketahui sumbernya, benda-benda sering terjatuh tanpa sebab, atau bahkan munculnya binatang aneh, jangan pernah sepelekan. 

Tanda-tanda tersebut mungkin adalah ulah dari jin yang sengaja dikirim untuk mengganggu penghuni rumah. Jin dapat menciptakan gangguan-gangguan tersebut sebagai upaya untuk menakut-nakuti atau membuat ketidaknyamanan bagi penghuni rumah.

BACA JUGA:Cara Cek Dana Pensiun Karyawan Swasta, Ini Link dan Aplikasi Resminya

5. Rumah terlihat menyeramkan

Suasana rumah yang terlihat menyeramkan bisa menjadi salah satu ciri yang menandakan bahwa rumah tersebut terkena santet. 

Sayangnya, ciri ini agak sulit untuk dideteksi karena biasanya hanya dirasakan oleh orang-orang dari luar rumah, sementara penghuninya mungkin tidak menyadarinya. 

Suasana yang menyeramkan ini dapat membuat pengunjung yang datang ke rumah merasa tidak nyaman dan tidak betah untuk berlama-lama di sana.

6. Keadaan rumah selalu terlihat kotor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: