Iklan dempo dalam berita

Tablet Android OUKITEL OT5S Bawa Prosesor Unisoc Tiger T606, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Tablet Android OUKITEL OT5S Bawa Prosesor Unisoc Tiger T606, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Spesifikasi dan teknologi tablet OUKITEL OT5S--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tablet android OUKITEL OT5S bawa prosesor Unisoc Tiger T606, berikut spesifikasi dan harganya.

Produsen teknologi OUKITEL mungkin jarang terdengar bagi pengguna ponsel pintar di tanah air.

Namun di luaran sana pabrikan elektronik asal China tersebut merupakan produsen yang menghadirkan perangkat dengan membawa spesifikasi dan fitur canggih yang mampu menunjang berbagai kebutuhan konsumennya.

BACA JUGA:Syarat Gadai SK PPPK di Bank Sumsel, Wajib Lampirkan Slip Gaji, Bisa Cair Rp 25 Juta

Sebagaimana dihimpun RBTV Disway dari Gizmochina, pabrikan elektronik asal China OUKITEL kembali meluncurkan tablet Android terbarunya OUKITEL OT5S.

Tablet terbaru tersebut menawarkan sertifikasi Widevine L1 dan dukungan untuk komunikasi seluler yang dirancang untuk pengguna yang hobi berselancar didunia maya maupun beraktivitas multimedia.

Bagi yang berminat ingin memiliki tablet terbaru produksi OUKITEL tersebut, berikut kami ulas spesifikasi dan harga terbaru tablet Android OUKITEL OT5S.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Kerangka Atap Rumah dari Baja Ringan, Pertimbangkan Sebelum Beli

Spesifikasi OUKITEL OT5S

Tablet Android OUKITEL OT5S ditenagai prosesor Unisoc Tiger T606 yang didukung dengan RAM 8 GB dan kapasitas penyimpanan internal (storage) 256 GB.

RAM ini dapat diperluas dengan menggunakan fitur file swap dan berjalan di atas sistem operasi (OS) Android 14.

Perangkat ini menawarkan layar berukuran 12 inci dengan resolusi 2000 x 1200 piksel dan sudah dilindungi dengan lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 5.

Selain itu, tablet Android OUKITEL OT5S sudah dilengkapi dengan sertifikasi Widevine L1 yang dapat digunakan untuk menonton konten streaming dari platform seperti Disney+ dan Prime Video dengan kualitas visual tinggi.

BACA JUGA:Lebih Untung Mana, Kerangka Atap Rumah dari Baja atau Kayu? Begini Hitung-hitungannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: