Iklan dempo dalam berita

Kasus Vina, Inilah Daftar Anggota Geng Motor Pembunuhnya dan Identitas 3 Pelaku yang DPO Alias Buron

Kasus Vina, Inilah Daftar Anggota Geng Motor Pembunuhnya dan Identitas 3 Pelaku yang DPO Alias Buron

3 Pelaku yang DPO Alias Buron--

NASIONAL RBTVCAMKO.COM – Baru-baru ini kasus Vina kembali jadi perhatian masyarakat setelah diangkat ke layar lebar pada 2024 dengan judul "Vina Sebelum 7 Hari, A True Story Revealed by Vina's Spirit". Kejanggalan kasus Vina, inilah daftar anggota geng motor pembunuhannya Vina 3 masih jadi boron.

BACA JUGA:Ini 9 Tanaman Pembawa Rezeki Menurut Feng Shui, Katanya Cuan Bakal Ngalir Terus

Kasus terjadi pada Sabtu 27 Agustus 2016 dini hari. Vina dan kekasihnya Muhammad Risky Rudiana atau Eki, tewas akibat dikeroyok anggota geng motor di Jalan Perjuangan depan SMP 11 Kali Tanjung Cirebon.

Bahkan sebelum dihabisi secara brutal dan keji, Vina diperkosa oleh para pelaku yang berjumlah 11 orang. Jasad korban Vina, warga Kampung Samadikun, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon dan kekasihnya Eki, ditemukan pada Minggu 28 Agustus 2016 pagi.

BACA JUGA:Syarat Gadai SK PPPK di Bank Sumsel, Wajib Lampirkan Slip Gaji, Bisa Cair Rp 25 Juta

Kasus pembunuhan dan pemerkosaan ini ditangani oleh Polres Cirebon Kota. Setelah melakukan serangkaian penyelidikan intensif, polisi berhasil menangkap 8 dari 11 pelaku. 

Kedelapan pelaku pun sudah diadili dan dijatuhi hukuman. Mereka antara lain, Jaya, Supriyanto, Eka Sandi, Hadi Saputra, Eko Ramadhani, Sudirman, Rivaldi Aditya Wardana, dan Saka Tatal. 

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Kerangka Atap Rumah dari Baja Ringan, Pertimbangkan Sebelum Beli

Sedangkan tiga pelaku yang hingga kini masih buron, yaitu, Andi, Dani dan Pegi alias Perong. Sampai saat ini ketiga pelaku masih bebas berkeliaran.

Kasus pembunuhan ini kembali mencuat setelah beredar rekaman suara Vina yang merasuki sahabatnya, Linda dan menceritakan kronologi pembunuhannya. 

BACA JUGA:Lebih Untung Mana, Kerangka Atap Rumah dari Baja atau Kayu? Begini Hitung-hitungannya

Vina saat itu berusia 16 tahun. Ia hendak menikah dengan Eky. Sebelum itu, Vina pernah menolak cinta Egi yang tak lain sahabat Eky.

Vina dikabarkan meludahi Egi hingga membuat Egi kesal. Vina pun dikabarkan diperkosa oleh genk motor Egi dan dibunuh di depan Eky. Kaki Vina dilindas. Setelah itu, Eky juga dibunuh.

Salah satunya ada yang suka Vina, temen Eky, namanya Egi. Terus Vina ngeludahin. Dia dendam sama Vina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: