Iklan dempo dalam berita

Sukseskan Pilkada 2024, KPU Seluma Lantik 70 PPK Terpilih

Sukseskan Pilkada 2024, KPU Seluma Lantik 70 PPK Terpilih

--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - KPU Kabupaten Seluma, secara resmi melantik 70 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang terpilih.

 

Pelantikan PPK ini berlangsung di ruang aula hotel Rizki Kelurahan Pasar Tais Kecamatan Seluma, pada Kamis pagi (16/5/2024).

 

Dalam momen ini, Ketua KPU Kabupaten Seluma, Henri Arianda bertindak langsung melantik para PPK terpilih ini, dan disaksikan Asisten 1 Sekretariat Pemkab Seluma Hendarsyah, perwakilan unsur Forkopimda Kabupaten Seluma, perwakilan Dinas Dukcapil Seluma Dewi Ilmiawati.

BACA JUGA:Kenapa Ikan Tongkol Beracun? Begini Cara Mengolah Ikan Tongkol agar Tidak Beracun

Henri Arianda mengatakan sesuai kebutuhan, dari 215 peserta yang telah mengikuti seleksi tertulis, kemudian mengerucut 187 peserta yang mengikuti interview hanya 70 peserta yang terpilih.

 

Dari 70 peserta tersebut terbagi untuk 14 kecamatan, yang masing-masing kecamatan terdiri 5 PPK.

 

"Iya, status mereka sebagai calon sudah dicabut setelah kita lakukan pelantikan, dan sesuai kebutuhan kita sudah melantik 70 PPK untuk 14 kecamatan, karena setiap kecamatan hanya 5 PPK," terang Henri Arianda.

BACA JUGA:Jangan Asal Masak, Begini Cara Mengolah Ikan Buntal agar Tidak Beracun

Setelah dilantik, para PPK langsung mengikuti pembekalan sebelum nantinya membentuk sekretariat di masing-masing kecamatan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: