Iklan dempo dalam berita

Daftar 5 HP dengan Resolusi Kamera Depan 48MP, Dijamin Hasil Swafoto Makin Mantap!

Daftar 5 HP dengan Resolusi Kamera Depan 48MP, Dijamin Hasil Swafoto Makin Mantap!

5 HP dengan Resolusi Kamera Depan 48MP--

Balik lagi ke merek Infinix, kamu bisa pilih Infinix Zero 20 karena HP ini mempunyai kamera depan beresolusi 60MP (wide) dengan fitur AF dan OIS. Dijamin kualitas fotonya pasti jernih. Kualitas videonya juga pasti stabil. 

Sementara untuk kamera belakangnya punya spesifikasi resolusi 108MP (wide), 13MP, dan 2MP.Infinix Zero 20 memiliki layar berpanel AMOLED seluas 6,7 inci dan sudah mendukung refresh rate 90Hz. 

Buat kamu yang suka gaming, chipset Mediatek Helio G99 (6nm) yang digunakan HP ini tidak akan membuat kamu kecewa. Di marketplace, Infinix Zero 20 dijual mulai Rp3,2 jutaan.

BACA JUGA:Kemudahan Internet Tanpa Kabel dengan Jangkauan Luas, Ini Kelebihan dan Kekurangan Internet Starlink

4. Vivo V29e

Tak kalah menggoda, ada HP merek vivo V29e yang dibekali kamera depan berkualitas beresolusi 50MP. Namun, sayangnya tak banyak fitur pada kamera ini, kecuali hanya AF (auto focus) saja. 

Untuk kamera belakang, resolusinya adalah 64MP (wide), 2MP (ultrawide), mendukung OIS, ring-LED flash, panorama, HDR, dan mampu merekam video hingga kualitas 1080p@30fps.

BACA JUGA:7 Cara Pesan Internet Starlink, Segini Biaya Pengiriman dan Penanganannya

Vivo V29e memiliki desain yang sangat premium karena bezel-nya tipis dan menggunakan bahan kaca. 

Kamu juga tidak perlu khawatir soal performa berkat dukungan chipset Snapdragon 695 5G (6 nm), baterai 4800mAh, dan layar 120Hz yang benar-benar powerful. Di marketplace, HP ini bisa kamu bawa pulang mulai dari Rp4 jutaan saja.

BACA JUGA:Headset Bluetooth Vs Headset Kabel, Mana yang Lebih Aman? Ini Perbandingannya

5. Infinix Zero 30 5G

Terakhir, kamu bisa pilih smartphone Infinix Zero 30 5G. HP yang baru debut pada September 2023 ini dibekali dengan kamera depan beresolusi 50MP (wide), kamera belakang beresolusi 108MP (wide), dan dua lensa penunjang, yaitu 13MP dan 2MP. 

Kamera ini bisa diandalkan untuk kegiatan fotografi atau videografi karena mendukung OIS, PDAF, serta mampu merekam video hingga kualitas [email protected] Zero 30 5G sebenarnya menjalankan desain sebagai keunggulan utama. 

BACA JUGA:Infinix GT 20 Pro Segera Hadir, Info Orang Dalam Ini Spesifikasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: