Iklan dempo dalam berita

Cerita Horor Terowongan Casablanca Jakarta, Kisahnya Mirip dengan Vina Cirebon

Cerita Horor Terowongan Casablanca Jakarta, Kisahnya Mirip dengan Vina Cirebon

Cerita horor terowongan casablanca Jakarta yang mirip dengan kisah Vina Cirebon--

BACA JUGA:SK PPPK Bisa Gadai di Bank Jateng, Begini Syarat Dan Cara Pinjam, Kenali Juga Tips Pengajuan 

Meski Horor tapi Ramai

Terowongan Casablanca menjadi salah satu terowongan terkenal di Jakarta. Terowongan tersibuk di Ibu Kota ini memiliki banyak sejarah di Jakarta.

Warga Jakarta mana yang tidak tahu terowongan Casablanca. Terowongan Casablanca sangat strategis karena menghubungkan kawasan bisnis di Jakarta yakni Jalan Sudirman dengan Jalan Jatinegara.

Letak Terowongan Casablanca terletak di di bawah Jalan Kuningan. Lokasinya yang strategis, tak ayal membuat Terowongan Casablanca tidak pernah terbebas dari macet setiap jam-jam sibuk seperti jam berangkat dan pulang kantor.

Meskipun kini sudah dibangun sebuah jembatan layang yang hubungkan Jatinegara dengan Sudirman, hal itu tidak membuat Terowongan Casablanca terlepas dari kemacetan.

BACA JUGA:Cukup Sebutir Telur, Rambut Jadi Indah dan Sehat, Tak Perlu Biaya Mahal untuk ke Salon

Bahkan di pulang kerja, kemacetan Terowongan Casablanca bisa mencapai pukul 21.00 WIB karena adanya bottleneck di jalan arah Tebet, Jakarta Selatan.

Uniknya, setelah melewati Terowongan Casablanca terdapat pemandangan pekuburan. Hal inilah yang membuat Terowongan Casablanca bukan hanya terkenal di Jakarta melainkan juga terkenal seantero Indonesia.

Demikian kisah honor di Terowongan Casablanca. Terlepas benar atau tidaknya cerita ini, namun bagi umat Islam, sosok mahluk halus memang benar adanya.

 

Tianzi Agustin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: