Iklan dempo dalam berita

Detik-detik 3 Siswa SD Nyaris Diculik Terekam CCTV, Mobil SUV dengan Nopol ini Dicari Polisi

Detik-detik 3 Siswa SD Nyaris Diculik Terekam CCTV, Mobil SUV dengan Nopol ini Dicari Polisi

Mobil SUV dengan Nopol ini Dicari Polisi--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Tiga orang siswa laki-laki disalah satu Sekolah Dasar di Kota Bengkulu pada Sabtu (18/5) siang, nyaris menjadi korban penculikan. Ketiga siswa kelas 5 SD ini masing-masing berinisial AL, GF dan DY.

BACA JUGA:Manfaat Daun Rambutan, Mulai dari Menghilangkan Uban hingga Obat Diabetes, Begini Caranya

Peristiwa penculikan yang gagal ini terjadi saat ketiganya berjalan kaki pulang dari sekolah. Tepat di Jalan Jawa Kelurahan Sukamerindu, sebuah mobil Nissan Juke jenis SUV berwarna silver dengan nomor polisi yang sudah dikantongi polisi tersebut menghampiri dan mengajak ketiganya masuk ke dalam mobil.

BACA JUGA:5 Hewan Mitologi Indonesia yang Dipercaya Masih Hidup, Tak Cuma Hanya ada di Yunani!

Salah seorang siswa berinisial AL sempat ditarik paksa oleh terduga pelaku yang berjumlah dua orang tersebut, namun AL langsung menepis dan genggaman terduga pelaku lepas, sehingga tiga sekawan itu berlari menuju Masjid An-Nur yang tidak jauh dari lokasi untuk menyelamatkan diri.

BACA JUGA:Ini Fakta Kenapa Mumi Firaun Masih Utuh Menurut Kesaksian Maurice Bucaille dan Tafsir Surat Yunus Ayat 92

"Dilihat dari rekaman CCTV, AL sempat di tarik oleh terduga pelaku, namun ditepis dan berhasil menyelamatkan dirinya ke masjid An-Nur," ungkap Orang Tua AL, Inci Puspita.

Selain itu, berdasarkan keterangan dari anaknya terduga pelaku berciri berbadan besar dan berkulit putih.

"Menurut anak saya, terduga pelaku berjumlah 2 orang dengan salah satu berciri-ciri badan besar, kulit putih dan mata sipit," lanjutnya.

BACA JUGA:Tampil di Expo Perayaan HUT ke-44 Dekranas 2024 Solo, Batik Besurek Jadi Andalan Bengkulu

Berdasarkan keterangan dari orang tua GF bernama Rina, saat itu dirinya yang hendak menjemput anaknya pulang sekolah, melihat ketiganya berlari ke masjid dan sedang  dikejar oleh dua orang terduga pelaku.

"Sewaktu dirinya tiba di Simpang Tiga dari arah Pasar Minggu, dirinya melihat anak-anak yang dikejar oleh terduga pelaku," kata Rina.

BACA JUGA:Inilah 6 Pinjol yang Bisa Dipinjam Bagi Anda Usia 21 Tahun ke Bawah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: