Iklan dempo dalam berita

Detik-detik 3 Siswa SD Nyaris Diculik Terekam CCTV, Mobil SUV dengan Nopol ini Dicari Polisi

Detik-detik 3 Siswa SD Nyaris Diculik Terekam CCTV, Mobil SUV dengan Nopol ini Dicari Polisi

Mobil SUV dengan Nopol ini Dicari Polisi--

Namun saat Rina menghampiri dan mempertanyakan penyebab kedua terduga pelaku mengejar anaknya, kedua terduga pelaku langsung kabur melarikan diri.

"Saya lihat anak-anak berlari dan dikejar, saat saya dekati terduga pelaku, mereka langsung kabur tancap gas menggunakan mobil Nissan Juke itu," ungkapnya.

BACA JUGA:Cara Pinjam KUR BRI 2024 Online Lewat HP, Ini Tabel Angsuran Pinjaman Rp 100 Juta Tenor 5 Tahun

Bahkan saat melarikan diri, mobil yang digunakan oleh terduga pelaku hampir menabrak pedagang yang ada di sekitar lokasi masjid An-Nur.

"Terduga pelaku dengan cepatnya menancapkan gas untuk kabur, bahkan hampir menabrak orang yang berjualan di depannya," ujar Rina.

BACA JUGA:Tabel Pinjaman PPPK BSI Rp50 Juta Jangka Waktu Angsuran Maksimal 5 Tahun, Segini Cicilannya

Menindak lanjuti peristiwa tersebut pihak sekolahan akan lebih berhati-hati dalam mengawasi anak saat pulang sekolah dan akan memperketat pengawasan dalam penjemputan murid-murid.

"Peristiwa ini bisa menjadi pembelajaran bagi sekolah, agar saat pulang sekolah gerbang sekolah dapat ditutup terlebih dahulu sembari menunggu para orang tua murid untuk menjemput anaknya," ungkap Kepala Sekolah Dasar 3 Kota Bengkulu, Evi Aprianti saat dikonfirmasi rbtvdisway.com.

BACA JUGA:Cara Gadai SK Pensiun di BNI Fleksi Pensiun, Inilah 12 Syarat Umum dan 9 Syarat Khusus yang Wajib Disiapkan

Atas kejadian tersebut orang tua korban langsung memberi kabar kepada pihak sekolah dan melaporkan kejadian ke Polresta Bengkulu untuk di tindak lanjuti.

(Adrian M Yusuf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: