Iklan dempo dalam berita

1 Keluarga Terjebak saat Kebakaran di Panorama, Termasuk Anak Usia 5 Tahun, Begini Kondisinya

1 Keluarga Terjebak saat Kebakaran di Panorama, Termasuk Anak Usia 5 Tahun, Begini Kondisinya

Ada 1 keluarga yang terdiri 4 orang terjebak saat kebakaran di Panorama--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Suasana hiruk pikuk di kawasan Pasar Panorama Sabtu malam (18/5) seketika berubah menjadi mencekam. Api terlihat membesar di dua bangunan.

Diketahui, api itu membakar bangunan Toko Manisan Naura dan Rumah Makan Pagaruyung.

Warga sekitar serta pengendara yang melintas langsung heboh. Apalagi api begitu cepatnya membesar dan membakar seluruh bangunan. Warga khawatir, api menjalar ke bangunan Toko Keramik Indah yang berada di sebelahnya.

BACA JUGA:Ternyata Buah Sawo Mentah Punya Banyak Khasiat Untuk Kesehatan Tubuh, Kamu Wajib Tahu

Tidak lama kemudian petugas PBK Kota Bengkulu tiba di lokasi. Karena api yang sudah sangat membesar dan risiko lainnya, hanya berkelang beberapa saat kembali tiba beberapa armada PBK lainnya.

Suasana semakin tegang dan mencekam setelah diketahui ada orang terjebak di dalam Toko Manisan. Diketahui ada empat orang yang terjebak.

Mereka ini adalah Udin sang pemilik toko. Kemudian Rosi yang merupakan istri dari Udin serta dua orang anak mereka, Naura dan Hasan yang masih berusia 5 tahun.

BACA JUGA:6 Khasiat Seduhan Rambut Jagung Untuk Kesehatan, Mengandung Banyak Senyawa Antioksidan

Petugas PBK langsung meringsek masuk ke dalam toko. Berharap keempat orang ini ditemukan. Beruntung tidak lama kemudian, keempatnya berhasil ditemukan.

Udin beserta istri dan anaknya berkumpul di ruangan belakangan. Satu per satu mereka dikeluarkan dari bangunan. Kondisi mereka lemas sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit. Sampai berita ini diturunkan, keempatnya masih mendapat penanganan medis.

BACA JUGA:Dikenal Rasanya yang Sangat Asam, Ini 7 Khasiat Belimbing Wuluh Bagi Kesehatan Tubuh

Informasi yang berhasil dihimpun, api pertama kali berasal dari bagian depan toko manisan. Kemudian api dengan cepat membesar dan menyambar barang lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: