Iklan dempo dalam berita

5 Obat Penambah Stamina Pria yang Tersedia di Indomaret, Harganya Terjangkau

5 Obat Penambah Stamina Pria yang Tersedia di Indomaret, Harganya Terjangkau

Obat penambah stamina pria di Indomaret--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – 5 obat penambah stamina pria yang tersedia di Indomaret, harganya terjangkau.

Indomaret merupakan mini market yang outletnya mudah sekali dijumpai di berbagai kota besar dan daerah seluruh Indonesia, Indomaret juga menyediakan obat penambah stamina pria.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan penurunan stamina yang bisa dialami pria baik diusia muda atau tua yang menjadi loyo, faktor depresi, stress.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Obat Penambah Stamina Pria yang Tersedia di Apotek

Berikut adalah 5 obat penambah stamina yang dijual di Indomaret

1. Hiu Purwoceng

Obat penambah stamina laki-laki yang bisa menjadi pilihan adalah Hiu Purwoceng. Obat ini terbuat dari purwoceng termasuk kategori jamu, pastinya ampuh. Anda tidak perlu khawatir, harganya pun sangat ramah di kantong hanya Rp 25.000 sampai Rp 30.000 saja. 

2. Kopi Virex

Kopi Virex atau kopi creamer yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan atau mendongkrak stamina. Harganya sekitar Rp 20.000 hingga Rp 80.000, murah kan?

BACA JUGA:Makin Mudah, Begini Cara Ajukan KUR BNI 2024 Online Lengkap dengan Syaratnya

3. Foredi

Foredi, salah satu obat penambah pria yang bisa ditemukan di minimarket seperti Indomaret. Produk dari Dr. Boyke ini tersedia dari 2 jenis, yaitu Foredi Gel yang hadir dengan bentuk gel dan Foredi Gasa berbentuk kapsul. Harganya sekitar Rp 225.000 hingga Rp 300.000. 

4. Blumen

Produk Nasa khusus laki-laki dewasa ini berkhasiat untuk membantu memelihara stamina, meningkatkan kekuatan sektonic. Blumen adalah satu-satunya kapsul obat yang dibuat khusus dari perpaduan ramuan Madura, Arab dan Cina. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: