Iklan dempo dalam berita

Pesan Gubernur Rohidin Kepada 96 Peserta Seleksi Paskibraka Provinsi Bengkulu 2024

 Pesan Gubernur Rohidin Kepada 96 Peserta Seleksi Paskibraka Provinsi Bengkulu 2024

Pesan Gubernur Rohidin Kepada 96 Peserta Seleksi Paskibraka Provinsi Bengkulu 2024--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2024 telah dibuka secara resmi dibuka pada Minggu (19/5) malam oleh Asisten I Setda Provinsi Bengkulu Khairil Anwar.

BACA JUGA:Khasiat Kayu Manis Ampuh untuk Mengatasi Masalah Asam Lambung, Buktikan Sendiri

Seleksi Paskibraka tingkat provinsi ini diikuti 96 peserta dari bebagai SMA/SMK yang merupakan hasil seleksi pada tingkat kabupaten/kota se- Provinsi Bengkulu. Ada beberapa pesan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah untuk para peserta seleksi Paskibraka tingkat provinsi melalui Asisten I Khairil Anwar. 

BACA JUGA:Jangan Sampai Tertipu! Begini 3 Ciri-ciri Motor Incaran Leasing dan Tips Membeli Motor Bekas

Gubernur Rohidin berpesan agar dapat mengikuti tahapan seleksi dengan baik dan penuh percaya diri karena program Paskibraka adalah program kaderisasi calon pemimpin bangsa yang berkarakter Pancasila.

"Saya yakin kalian bercita-cita menjadi yang terbaik. Untuk menjadi manusia yang sukses, maka jadikanlah proses seleksi ini sebagai bagian proses meraih cita-cita kalian," pesan Gubenur Rohidin, yang disampaikan Asisten I Khairil Anwar, saat membuka secara resmi Seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2024.

BACA JUGA:Presiden Iran Dilaporkan Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Helikopter, Tak Ada yang Selamat

Gubernur Rohidin menegaskan para peserta seleksi Paskibraka tingkat provinsi merupakan putra putri terbaik yang dikirim daerah masing-masing, yang tentunya beragam segi agama, suku etnis daerah dan sejumlah indentitas yang melekat pada masing-masing peserta.

"Oleh sebab itu, saya berharap kalian saling menghargai, kompak, setia dan saling menghormati," ingat Gubernur Rohidin kepada peserta seleksi Paskibraka.


--

BACA JUGA:Ini Khasiat Kayu Manis dan Madu Bagi Kesehatan, Perhatikan Aturan Minumnya

Selain itu, kata Gubernur Rohidin, para peserta harus bangga sebagai putra putri terpilih yang akan menjadi pasukan pengibar bendera pusaka pada peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2024 ini.

"Di mana yang tidak terpilih ke nasional akan bertugas di provinsi, yang tidak terpilih di tingkat provinsi pastinya akan bertugas di kabupaten/kota masing-masing," jelas gubernur.

BACA JUGA:Langsung Coba! Ini Khasiat Kayu Manis dan Daun Salam Dalam Secangkir Teh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: