Iklan RBTV Dalam Berita

Sempat Pasrah, Satu Keluarga ini Selamat dari Kobaran Api yang Membakar Rukonya Berkat Handphone si Bungsu

Sempat Pasrah, Satu Keluarga ini Selamat dari Kobaran Api yang Membakar Rukonya Berkat Handphone si Bungsu

--

Kemudian pada saat korban menghubungi tetangga, korban memberitahukan keberadaan korban yang berada di sudut tembok, sehingga tim penaggulangan bahaya kebakaran mengetahui keberadaan korban dan langsung melokalisir untuk menyelamatkan korban dan dua anaknya beserta istrinya.

 

"Saat sedang berlindung, anak pertama saya menyuruh untuk menelpon warga. Spontan daya menyampaikan"gimana caranya untuk menghubungi". Setelah itu disampaikan agar menggunakan handphone yang saat itu di pegang adiknya," lanjutnya.

BACA JUGA:Begini Tips Merebus Telur agar Tidak Pecah, Walau Sekali Rebus Jumlahnya Banyak

Saat kejadian itu, korban sudah pasrah dengan apa yang akan terjadi pada saat peristiwa itu. Bahkan mereka tidk mengira jika akan selamat.

 

"Kami sudah pasrah apapun yang akan terjadi, bahkan saat itu kami sudah terpikir tidak akan selamat dari peristiwa tersebut," kata Kholidin.

 

Namun akibat dari kejadian itu kaki sebelah kanan Kholidin mengalami cidera patah akibat terjatuh saat korban melepaskan seng yang ada di belakang ruko tempat dirinya berjual manisan.

BACA JUGA:Apa 4 Cara Aman untuk Menghadapi Debt Collector yang Datang ke Rumah

Bahkan saat korban sedang melepas seng tersebut, dirinya yang sambil menggendong anak bungsunya itu terjatuh, namun beruntung sang anak tidak mengalami cidera akibat korban yang saat itu terjatuh.

"Saat peristiwa berlangsung saya melepaskan seng yang ada di belakang ruko dengan menggunakan tangga yang ada di belakang ruko. Namun saat seng terlepas, saya tidak siap sehingga saya terjatuh dengan kaki kanan yang terlebih dahulu," pengakuan korban.

BACA JUGA:Waspada Modus Baru Pencurian dengan Kekerasan Berkedok Anggota Polisi, Sudah Ada Korban Warga Kepahiang

"Saat itu anak bungsu saya gendong, bahkan saat terjatuh anak saya ikut terjatuh, tpi masih dalam gendongan," terusnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: