Iklan dempo dalam berita

Cara Dapat Bunga Nol Persen di BCA Paylater, Cek Juga Syarat Terbaru Penggunaan BCA Paylater

Cara Dapat Bunga Nol Persen di BCA Paylater, Cek Juga Syarat Terbaru Penggunaan BCA Paylater

Cara Dapat Bunga Nol Persen di BCA Paylater, Cek Juga Syarat Terbaru Penggunaan BCA Paylater--foto:ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Cara dapat bunga nol persen di BCA Paylater, cek juga syarat terbaru penggunaan BCA Paylater.

PayLater adalah metode pembayaran yang memungkinkan pengguna menyelesaikan transaksi dengan cicilan kredit tanpa kartu. Dengan kata lain, mereka dapat melunasi pembayaran dengan uang yang disediakan oleh pemberi kredit terlebih dahulu, lalu membayarnya kembali dalam batas waktu yang telah ditentukan. Jadi, mereka tidak perlu menyediakan uang di muka pada awal transaksi.

BACA JUGA:Khusus Nasabah Bank Mandiri, Begini Cara Aktivasi Mandiri Paylater Bisa Belanja Sampai Rp 20 Juta

BCA Paylater 2024

Nasabah BCA bisa memanfaatkan layanan paylater. BCA memberikan kemudahan bagi nasabah untuk melakukan berbagai transaksi secara tunai maupun nontunai.

Terbaru ada metode pembayaran paylater BCA yang bisa digunakan oleh nasabah. Salah satu syaratnya sudah menggunakan mobile banking BCA dan memiliki BCA ID.

Simak ketentuan hingga cara daftar paylater BCA yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan. BCA mengeluarkan fitur baru yang memfasilitasi nasabah melakukan kredit.

BACA JUGA:Belanja Online Pakai Paylater Bunga Nol Persen, Ini 5 Rekomendasinya Buat Kamu

Layanan paylater ini merupakan fasilitas kredit yang bisa digunakan melalui scan QRIS melalui aplikasi myBCA. Limit kreditnya mencapai Rp20 juta.

Cara Dapat Bunga Nol Persen di BCA Paylater

Beberapa fitur utama dari paylater BCA adalah limit kredit sampai Rp20 juta. Ada pilihan mekanisme revolving dan pilihan tenor cicilan mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan atau 12 bulan dengan suku bunga sampai dengan 2 persen flat per bulan.

BACA JUGA:Belanja Akhir Bulan Pakai BCA Paylater Kredit Bisa Sampai Rp 20 Juta, Bayar Dicicil Bunga Cuma 2 Persen

Kemudian, transaksi di merchant QRIS pakai aplikasi myBCA dan pembayaran tagihan mandatory melalui autodebet rekening BCA.

Promo Paylater BCA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: