Iklan dempo dalam berita

Unggul Jauh, Begini Spesifikasi Hp POCO M5, Harga hanya Rp 1 Jutaan

Unggul Jauh, Begini Spesifikasi Hp POCO M5, Harga hanya Rp 1 Jutaan

Spesifikasi dan harga Hp POCO M5--

BACA JUGA:Ini Prospek Pekerjaan Jurusan Peternakan, Ada Peluang Kerja di Kementerian

Perangkat di atas menawarkan layar IPS LCD berukuran 6,58 inci dengan resolusi Full HD Plus (1080 x 2408 piksel), kecepatan refresh rate 120 Hz, kerapatan piksel 401 ppi, aspek rasio 20:9, tingkat kecerahan maksimal (brightness) mencapai 500 nits dan didukung dengan fitur dynamic switch display (30Hz, 60Hz dan 90Hz).  

Layar ini telah dilindungi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3.

Ini menghadirkan tampilan visual yang mampu mendukung aktivitas penggunanya sehari-hari, seperti menonton video, multitasking maupun bermain game yang membutuhkan kualitas grafik tinggi.

Sektor kamera, POCO M5 membawa kamera belakang dengan konfigurasi kamera yang terdiri dari kamera utama 50 MP (f/1.8) yang didukung dengan fitur PDAF, kamera makro 2 MP (f/2.4) dan kamera depth 2 MP (f/2.4).

BACA JUGA:Ini Daftar 10 Jurusan Kuliah yang Berpeluang Besar jadi PNS, Ada Jurusanmu?

Kamera belakang di atas juga didukung dengan sejumlah fitur, diantaranya LED fash, HDR dan panorama serta mampu melakukan perekaman video hingga kualitas 1080p@30fps.

Untuk kamera depannya dilengkapi dengan kamera beresolusi 8 MP bergaya punch-hole untuk menunjang kebutuhan selfie dan video calls.

POCO F5 ditopang dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang didukung dengan fitur fast charging 18 Watt.

Baterai ini mampu digunakan untuk bermain game 15 jam, 21 jam menonton, 42 jam telepon dan 476 jam dalam kondisi standby. 

BACA JUGA:7 Cara Mencegah Toren Air Berlumut, Salah Satunya Menggunakan Benda Ini

Untuk mendukung konektivitasnya, POCO M5 didukung dengan sejumlah fitur, diantaranya jaringan GSM, CDMA Network, W-CDMA, LTE dan memiliki spesifikasi tipe SIM Card Dual SIM.

Fitur yang disematkan pada audionya, antara lain meliputi loudspeaker, earpiece, jack audio 3,5mm, radio serta fitur pemindai sidik jari untuk mendukung keamanannya.

Ponsel pintar ini juga didukung dengan sejumlah sensor, diantaranya meliputi accelerometer, kompas, light, fingerprint, proximity, gyroscope, BeiDou, Galileo, GLONASS, GPS Tech serta A-GPS. 

Secara keseluruhan POCO M5 memiliki dimensi dengan ukuran 164 mm x 76,1 mm x 8,9 mm, ketebalan 8,9 mm dan bobot sekitar 201 gram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: