Iklan dempo dalam berita

Suara Dentuman Keras Gegerkan Warga dan Sempat Dikiran Bom Ternyata Berasal Dari Pohon 'Kelengkeng Lanang'.

Suara Dentuman Keras Gegerkan Warga dan Sempat Dikiran Bom Ternyata Berasal Dari Pohon 'Kelengkeng Lanang'.

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Hujan disertai angin melanda Kota Bengkulu dan sekitarnya sejak selasa sore hingga rabu pagi. Akibatnya beberapa bencana terjadi di Kota Bengkulu seperti Batang Roboh.

 

Di Jalan Sentot Ali Basya Kelurahan Bajak Kota Bengkulu, sebuah pohon kelengkeng dengan ketinggian 10 meter roboh dan menimpa dua unit sepeda motor dan etalase pedagang milik warga.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di BCA Bisa Via M-Banking, Solusi Cair Rp 10 Juta dalam Waktu Cepat

Penjelasan Ketua RW 01, Sulaiman saat kejadian memang ia sedang tidak berada di lokasi, Ia yang umahnya yang tidak jauh dari TKP tiba-tiba mendengarkan suara dentuman keras sembari kabel listrik yang membuat ia keluar rumah dan mengecek.

 

Barulah saat dilakukan pengecekan diketahuilah ada batang roboh yang memang sudah berumur cukup tua.

"Batang memang sudah berumur cukup tua, diperkirakan karena situasi dan keadaan itulah batang roboh. Namun sebelumnya juga dipicu dengan hujan disertai angin melanda Kota Bengkulu sejak selasa sore," kata Ketua RW, Sulaiman.

BACA JUGA:Gaji ke-13 Pensiunan PNS Cair 3 Juni, Cek Komponen Apa Saja yang Didapat

Sulaiman menambahkan, saat ambruknya batang tersebut sempat menimpa dua sepeda motor milik warga yang sedang makan lotek dan etalase pedagang lotek.

 

Sementara itu, pasca menerima laporan, dinas LIngkungan Hidup Kota Bengkulu, warga dan TNI Polri bergotong royong mengevakuasi pohon yang sempat membuat akses jalan tertutup sementara.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: