Iklan dempo dalam berita

Pewaris Khodam Nyi Roro Kidul, Ini 8 Cirinya, Mungkin Termasuk Anda

Pewaris Khodam Nyi Roro Kidul, Ini 8 Cirinya, Mungkin Termasuk Anda

Ciri orang pewaris khodam nyi roro kidul--

1. Punya pola pikir lebih dewasa dari usianya

Seorang anak atau remaja biasanya memiliki pola pikir yang kurang dewasa dan cenderung keras kepala. Namun, anak atau remaja yang didampingi oleh khodam dapat memiliki pemikiran layaknya orang dewasa yang bijaksana.

2. Memiliki kepekaan batin yang tinggi

Jika seorang anak kecil mengaku memiliki kemampuan dapat melihat hal yang tak kasat mata, ada kemungkinan ia memiliki khodam di sampingnya. 

BACA JUGA:Manfaatnya Banyak! Ini Daftar Harga Daun Kelor 1 Kg Mulai dari yang Biasa hingga Premium

Tidak hanya melihat hal-hal yang tak kasat mata, mungkin ia juga dapat mengetahui apa yang dirasakan oleh sosok yang dilihatnya.

3. Mempunyai kemampuan melihat masa lalu

Khodam adalah makhluk yang sudah ada sejak lama dan tidak bisa dimusnahkan, namun bisa diturunkan. Oleh karena itu, apabila ada orang yang diturunkan khodam dari salah satu anggota keluarganya, kemungkinan ia memiliki kemampuan melihat masa lalu.

4. Tertarik akan sejarah masa lalu

Orang yang memiliki khodam cenderung senang mencari tahu hal yang berkaitan dengan sejarah, baik melalui gawai maupun bertanya kepada orang-orang tua. 

BACA JUGA:Sudah Cair untuk 22 Juta KPM, Cek Daftar Penerima Bansos Beras 10 Kg Mei 2024

Bahkan ketika masih kecil, mereka lebih tertarik mendengarkan cerita dari kekek neneknya dibandingkan bermain dengan teman sejawatnya.

5. Mempunyai ciri atau tanda khusus pada tubuhnya

Tidak sedikit orang yang didampingi khodam memiliki ciri atau tanda khusus, seperti bercak hitam atau coklat pada bagian tubuh tertentu.

6. Menjunjung tinggi dan menghormati keluarga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: