Iklan dempo dalam berita

Tampilan Mewah dan Elegan, Ini Spesifikasi dan Harga Honda Forza Terbaru 2024

Tampilan Mewah dan Elegan, Ini Spesifikasi dan Harga Honda Forza Terbaru 2024

Spesifikasi dan Harga Honda Forza Terbaru 2024 --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Tampilan mewah dan elegan kalahkan pesaing, ini spesifikasi dan harga Honda Forza terbaru 2024.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tablet 2024 Harga Rp 2 Jutaan, Desain Elegan dan Spesifikasi Gahar

Kita perlu mengapresiasi kemunculan Honda Forza 250. Meski harganya jauh lebih mahal dari kompetitor, Rp 70 jutaan.

Setidaknya PT Astra Honda Motor (AHM) sudah berani memberi pilihan untuk kelas skutik bongsor 250 cc ke konsumen tanah air. Forza dikemas lebih mewah, sekaligus canggih dari Yamaha. Sebab itulah nilai jualnya tinggi. 

BACA JUGA:10 Rekomendasi Tablet Murah Terbaik 2024, Cek Harga dan Spesifikasinya

Keistimewaan dapat langsung disimak dari penampilan. Bentuk Forza kental nuansa elegan ketimbang sporty. Panel dual tone dengan aksen matte blue berpadu putih seakan menggambarkan kemajuan teknologi, begitu futuristik. Tatapan mata LED pun memancar cahaya dramatis, lengkap bersama hiasan DRL.

BACA JUGA:12 Manfaat Daun Kelor Kering yang Luar Biasa Bagi Kesehatan, Simak Cara pengolahannya

Serangkai fitur canggih sengaja ditumpah-ruahkan Honda tanpa memisahkan trim level. Supaya konsumen hanya bisa menikmati yang terbaik dan merasakan keunggulan Forza. Dari mulai perangkat elektronik penjaga laju, sampai tombol untuk mengatur beberapa benda.

Tak hanya itu, demi menjinakkan output torsi mesin 250 cc disediakan Honda Selectable Traction Control (HSTC). Fungsinya jelas meminimalisir suplai tenaga berlebih ke roda belakang, sehingga gas dipelintir keras pun tak perlu khawatir selip. 

BACA JUGA:5 Cara Masak Daun Kelor untuk Obat, Berkhasiat untuk Kesehatan dan Kecantikan

Pun kalau mau mematikan, tinggal tekan tombol. Seketika motor memberi transfer daya maksimal ke roda, tanpa filter. Sensor turut bekerja dengan ABS dua kanal depan belakang. Komplet.

Fitur menarik lain ialah proses naik turun windshield dioperasikan tombol elektrik. Rasanya tak ada lagi skuter sekelas menyediakan ini. Mika pelindung angin itu dengan mudah disesuaikan kebutuhan, belum lagi dimensinya tinggi dan besar. 

BACA JUGA:Sejarah Pesawat Pertama Indonesia Sumbangan Rakyat Aceh untuk Republik Indonesia

Tak perlu menggunakan kunci untuk menyalakan mesin. Cukup kantongi remote dan putar kenop, mesin langsung bisa nyala. Smart key ini turut berfungsi sebagai answer back system dan alarm. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: