Iklan dempo dalam berita

Spesifikasi Lenovo Xiaoxin Pad 2024! Rajanya Tablet Andorid

Spesifikasi Lenovo Xiaoxin Pad 2024! Rajanya Tablet Andorid

Lenovo Xiaoxin Pad 2024--

Ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto berkualitas baik serta melakukan panggilan video dengan gambar yang jelas.

BACA JUGA:Kamu Pilih yang Mana? Ini Perbandingan Spek Redmi Note 12 Pro Vs Redmi Note 13

Produk Lenovo Xiaoxin Pad 2024 yang baru ini memiliki beberapa spesifikasi teknis tambahan yang perlu diperhatikan.

Prosesornya adalah Qualcomm Snapdragon 685 Octa Core, yang memastikan kinerja cepat dan stabil.

Selain itu, tablet ini menawarkan dua pilihan konfigurasi penyimpanan: 6 GB RAM + 128 GB storage atau 8 GB RAM + 128 GB storage. Baterai 7040 mAh dengan pengisian cepat 20 watt memastikan perangkat ini selalu siap digunakan.

BACA JUGA:Penting Sebelum Memutuskan Beli, Ini Perbandingan Spek Redmi Note 13 4G Vs Redmi Note 12 4G

Dengan ukuran layar 11 inci, Lenovo Xiaoxin Pad memberikan ruang yang luas untuk menikmati konten multimedia atau bekerja dengan lebih nyaman.

Kamera depan dan belakang masing-masing beresolusi 8 megapiksel, cocok untuk keperluan fotografi sehari-hari dan panggilan video berkualitas tinggi.

Semua fitur ini menjadikan Lenovo Xiaoxin Pad sebagai pilihan ideal bagi mereka yang mencari tablet serbaguna dan berkinerja tinggi.

BACA JUGA:Terbaru, Begini Perbandingan Spesifikasi dan Harga Redmi Note 13 4G Vs Redmi Note 13 5G

Kecepatan refresh yang tinggi sebesar 90 Hz memastikan pengguliran yang mulus dan mulus, sedangkan kecerahan 400 cd/m² (typ) menjamin visibilitas optimal bahkan dalam kondisi pencahayaan terang. Dari segi kualitas audio, Lenovo Xiaoxin Pad 2024 benar-benar bersinar.

Dilengkapi dengan speaker stereo dan teknologi Dolby Atmos, tablet ini menghadirkan pengalaman suara imersif yang akan meningkatkan sesi menonton film dan bermain game Anda ke tingkat yang lebih tinggi.

BACA JUGA:Segini Harga Cicilan HP di Akulaku, Bebas Pilih Jenis Cukup Bayar Bunga 3 Persen

Selain itu, penyertaan 4 speaker JBL semakin meningkatkan kinerja audio, memberikan suara yang kaya dan dinamis di semua frekuensi.

Dibangun dari bahan logam premium, Lenovo Xiaoxin Pad 2024 memancarkan keanggunan dan daya tahan. Dengan luas permukaan yang dapat digunakan sebesar 81,9%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: