Iklan dempo dalam berita

Pegi Perong Ditangkap, Begini Curhat Anak Mantan Bupati Cirebon yang Ikut Tertuduh

Pegi Perong Ditangkap, Begini Curhat Anak Mantan Bupati Cirebon yang Ikut Tertuduh

Ramadhani, anak mantan Bupati Cirebon yang ikut tertuduh dalam kasus Vina Cirebon--

Tidak hanya itu, Ramadhani juga mengaku ada orang yang sampai mengirim pesan khusus kepadanya.

”Ada yang DM ‘woi pembunuh klarifikasi dong’ terus di TikTok udah satu juta yang lihat dan nambah liar aja gitu,” saya salah satu korban bully, tertindas, di depan umum saya selalu dilihatin ‘pembunuh loe’ ‘dasar keluarga pembunuh’,” tambah Rama.

Pegi Perong Ditangkap

Pengusutan kembali kasus pembunuhan yang dialami Vina dan pacarnya, Rizky alias Eky, di Cirebon, perlahan mulai menemui titik terang setelah salah satu buron utama, Pegi Perong Setiawan alias Perong, berhasil ditangkap oleh Polda Jawa Barat (Jabar). 

BACA JUGA:Pegi Perong Ditangkap, Bagaimana dengan 2 Pelaku Lainnya? Ini Ciri 2 Orang yang Masih Buron

Pegi Perong yang telah buron selama delapan tahun ini akhirnya ditangkap di Bandung, sebagaimana dikonfirmasi oleh Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Jabar, Kombes Surawan. "Ya, benar. Atas nama Pegi Perong Setiawan diamankan tadi malam di Bandung," kata Surawan pada Rabu, 22 Mei 2024. 

Saat ini, Pegi Perong diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Pegi Perong saat ditangkap bekerja sebagai buruh.

Mengenai kendala penangkapan pelaku setelah delapan tahun berlalu, pihak kepolisian mengaku harus berhati-hati dalam pengungkapan kasus ini.

Harus ada bukti dan saksi terlebih dahulu.

Pegi Perong bersama dua pelaku lainnya masih buron berstatus sebagai DPO (Daftar Pencarian Orang) sejak 8 tahun kasus pembunuhan Vina diadili.

BACA JUGA:Akhirnya! Pegi Perong Pelaku Pembunuhan Vina Ditangkap, 8 Tahun Buron Ini Pekerjaannya

Pegi Perong alias Perong diketahui merupakan salah satu dari tiga buron kasus pembunuhan Vina dan teman lelakinya, Rizky alias Eky, di Cirebon pada tahun 2016. 

Dua buron lainnya, Andi dan Dani, masih dalam pengejaran pihak kepolisian. Meski Surawan belum memberikan rincian lebih lanjut mengenai penangkapan tersebut, penangkapan Pegi Perong langkah penting dalam penyelesaian kasus yang telah berlangsung selama delapan tahun ini.

Kasus pembunuhan Vina dan Eky ini menjadi perhatian publik setelah Vina, seorang remaja berusia 16 tahun, ditemukan tewas bersama kekasihnya, Eky, di Cirebon. 

Awalnya, mereka sempat diduga menjadi korban kecelakaan, namun penyelidikan lebih lanjut mengungkap bahwa mereka adalah korban dari kekerasan geng motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: