Iklan RBTV Dalam Berita

Banyak yang Penasaran, Begini Rincian Spesifikasi dan Harga Xiaomi 14

Banyak yang Penasaran, Begini Rincian Spesifikasi dan Harga Xiaomi 14

Spesifikasi dan harga Hp Xiaomi 14--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Banyak yang penasaran, begini rincian spesifikasi dan harga Xiaomi 14.

Xiaomi semakin melangkah maju dengan rangkaian produk unggulannya yang menghiasi pasar ponsel di Indonesia.

Saat ini Xiaomi telah meluncurkan lini ponsel premiumnya Xiaomi 14 pada akhir bulan April 2024 lalu dan siap bersaing dengan kompetitor lainnya dikelas yang sama.

Xiaomi diketahui baru memperkenalkan satu varian saja untuk model Xiaomi 14 di pasar Indonesia, yakni Xiaomi 14 “regular”.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Smartwatch Terbaik untuk Wanita, Penampilan Jadi Lebih Kece

Varian tersebut dibekali dengan spesifikasi dan fitur canggih yang siap memanjakan penggunanya dalam beraktivitas sehari-hari.

Bagi yang ingin tahu apa saja spesifikasi dan harga yang ditawarkan perangkat di atas, berikut kami ulas spesifikasi dan harga terbaru Xiaomi 14.

Spesifikasi Xiaomi 14

Xiaomi ditenagai System-on-Chip (SoC) Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 (4nm) yang didukung dengan penggunaan RAM LPDDR5X 12 GB dan kapasitas penyimpanan internal (storage) UFS 4.0 1 TB.

Chipset ini dibangun diatas proses fabrikasi 6nm yang bertenaga dan hemat energi sehingga menjadikan baterai lebih tahan lama serta didukung dengan GPU Adreno 750 yang memaksimalkan kinerja grafisnya.

BACA JUGA:Radang Amandel Bisa Diatasi Secara Alami di Rumah, Pakai 4 Tips Ampuh Atasi Amandel Berikut Ini

Selain itu, chip canggih besutan Qualcomm terdiri dari CPU octa-core (1x3.3 GHz Cortex-X4 3x3.2 GHz Cortex-A720 & 2x3.0 GHz Cortex-A720 & 2x2.3 GHz Cortex-A520). 

Xiaomi 14 menjalankan sistem operasi (OS) Android 14 yang dipoles dengan tampilan antarmuka (UI) HyperOS terbaru dari Xiaomi.

Sektor layar, Xiaomi 14 menawarkan layar LTPO AMOLED berukuran 6,36 inci dengan kecepatan refresh rate 120 Hz, touch sampling rate 240 Hz, HDR 10+, dukungan 68 miliar warna, Dolby Vision, aspek rasio 20:9, kerapatan piksel 460 ppi dan tingkat kecerahan maksimal (brightness) mencapai 3000 nits.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: