Iklan dempo dalam berita

Warga Gotong-royong Perbaiki Jalan Rusak dalam Kota Arga Makmur

Warga Gotong-royong Perbaiki Jalan Rusak dalam Kota Arga Makmur

Warga gotong royong perbaikan jalan rusak di Argamakmur--

BENGKULU UTARA, RBTVCAMKOHA.COM - Aksi warga RT IV Kelurahan Purwodadi, Kecamatan Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara ini patut diapresiasi.

Pasalnya, belasan warga ini gotong-royong membantu pemerintah daerah memperbaiki jalan rusak yang ada di dalam wilayah Kecamatan Kota Arga Makmur, tepatnya di simpang empat dwiguna Kelurahan Purwodadi, Kamis (23/5).

BACA JUGA:Buruan! PT Adaro Energy Tbk Buka Lowongan Kerja, Lulusan SMA Bisa Daftar, Ini Link Pendaftaran

Ketua RT IV Sariman mengatakan, aksi ini murni merupakan swadaya dari masyarakat. Ini merupakan bentuk keprihatinan warga terhadap kerusakan jalan yang ada di dalam wilayah Kecamatan Kota Arga Makmur.

Lokasi kerusakan jalan ini sudah lama terjadi dan belum diperbaiki oleh pemerintah daerah, sehingga kerap menyebabkan kecelakaan lalu lintas karena jalan ini menjadi salah satu lokasi titik keramaian terutama kendaraan.

BACA JUGA:Muncul Segelintir Pertanyaan, Begini Proses Penangkapan Pegi Perong

“Jadi ini murni gotong-royong masyarakat. Material patungan dan sumbangan. Kita kasihan banyak pengendara yang kecelakaan, bahkan ada yang kritis. Jadi kita inisiatif perbaikan jalan ini,” kata Sariman.

Sariman menambahkan, dengan diperbaikinya jalan yang seadanya oleh warga ini diharapkan dapat mengurangi risiko kecelakaan lalu lintas. 

BACA JUGA:Tabel Angsuran Easycash Plafon Rp 15 Juta, Tenor Sampai 12 Bulan, Syaratnya Cukup KTP

Kemudian diharapkan ke depan dapat segera diperbaiki dengan anggaran dari pemerintah daerah, sebab perbaikan seadanya ini tidak akan bertahan lama.

“Dengan perbaikan seadanya ini harapannya tidak ada lagi kecelakaan di sini,” demikian Sariman.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: