Iklan dempo dalam berita

HUT ke-21 Kabupaten Kaur, PNS dan Pelajar Berprestasi Dapat Penghargaan

HUT ke-21 Kabupaten Kaur, PNS dan Pelajar Berprestasi Dapat Penghargaan

Upacara HUT ke-21 Kabupaten Kaur--

KAUR, RBTVCAMKOHA.COM – Pemerintah Kabupaten Kaur menggelar upacara bendera memperingati HUT ke-21 Kabupaten Kaur. 

Upacara digelar di Lapangan Merdeka Bintuhan, pada Kamis (23/5). Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Komandan Kodim 0408/BS-K, Letkol Zci. Bambang Santoso.

Upacara yang berlangsung sekitar 1 jam ini dihadiri seluruh OPD dan Forkopimda Kaur. Kemudian juga ada tamu undangan dari Pemerintah Provinsi Bengkulu serta dari Lampung Barat. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Hp Oppo RAM 8 GB Harga di Bawah Rp 2 Juta, Spesifikasi Boleh Diadu

Selain berjalan khidmat, dalam upacara ini juga dilakukan pemberian penghargaan kepada PNS teladan, pelaku usaha UMKM terbaik serta para pelajar yang berprestasi. 

Dikatakan, Dandim 0408/ BS-K, Letkol Zci. Bambang Santoso, momentum HUT Kabupaten ini akan menjadi momentum untuk terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memajukan Kabupaten Kaur. 

“Teruslah berkarya untuk Kabupaten Kaur yang lebih baik, unggul, maju dan sejahtera” kata Dandim.

BACA JUGA:Khusus Tanggal Ini SIM Mati Bisa Diperpanjang Lagi Tidak Perlu Bikin Baru, Berikut Syaratnya

Selain itu Dandim juga berharap taraf hidup masyarakat terus meningkat dan kemajuan dibidang ekonomi serta infrastruktur. 

“Kita berharap di hari ulang tahun ke 21, Kabupaten Kaur dapat lebih baik dan terus membangun untuk kemajuan. Baik di bidang ekonomi maupun infrastruktur,” lanjut Dandim.

Sementara itu Asisten III Pemprov Bengkulu, Nandar Munadi yang mewakili Gubernur Bengkulu mengucapkan selamat memperingati hari jadi Kabupaten Kaur ke 21. 

Ia berharap Kabupaten Kaur dapat terus berkembang lebih baik dan selalu mengutamakan situasi damai dalam menghadapi Pilkada yang akan datang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: