Iklan dempo dalam berita

Bergaya tapi Cuan! Ini Jenis Jam Tangan yang Bisa Dikoleksi untuk Investasi serta Mereknya

Bergaya tapi Cuan! Ini Jenis Jam Tangan yang Bisa Dikoleksi untuk Investasi serta Mereknya

Selain koleksi, jam tangan juga menjadi barang investasi --

BACA JUGA:5 Tips agar Lulus Ujian SIM C, Tidak Perlu Gugup Apalagi Pakai Calo

Patek Philippe Grand Complications adalah salah satu contoh terbaik dari jam tangan dengan komplikasi tinggi.

Model-model seperti Ref. 5970 dan Ref. 5270, yang menampilkan kalender abadi dan kronograf, dihargai sangat tinggi oleh kolektor karena keindahan dan keahlian yang terlibat dalam pembuatannya.

Audemars Piguet Royal Oak Offshore Tourbillon juga merupakan contoh yang sangat baik. Dengan tourbillon yang rumit dan desain yang ikonik, jam tangan ini menawarkan kombinasi sempurna antara estetika dan teknik, menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk investasi.

5. Jam Tangan Kolaborasi dan Seri Khusus

Jam tangan yang merupakan hasil kolaborasi dengan desainer terkenal atau selebriti sering kali memiliki nilai investasi yang tinggi.

BACA JUGA:SIM C Terlanjur Mati, Begini Tahapan dan Biaya Membuat SIM C serta Perpanjangan SIM secara Online

Jam tangan ini biasanya dirilis dalam jumlah terbatas dan memiliki daya tarik khusus karena keterlibatan figur terkenal dalam desain atau promosi mereka.

TAG Heuer Monaco Steve McQueen adalah contoh klasik dari jam tangan kolaborasi yang sukses. Diperkenalkan pada tahun 1969 dan terkenal karena dikenakan oleh Steve McQueen dalam film "Le Mans," 

jam tangan ini telah menjadi salah satu model paling ikonik dari TAG Heuer. Kolektor sering kali mencari model ini karena asosiasinya dengan McQueen dan sejarahnya yang kaya.

Jam tangan Hublot Big Bang Sang Bleu yang merupakan hasil kolaborasi dengan seniman tato terkenal Maxime Buchi juga sangat dicari.

BACA JUGA:Masih Ragu dan Takut Rugi? Begini Cara Menghitung Simulasi Kredit Mobil

Desainnya yang unik dan estetika yang berani membuatnya menjadi pilihan populer di kalangan kolektor yang mencari sesuatu yang berbeda.

6. Jam Tangan Emas dan Bahan Berharga

Jam tangan yang terbuat dari bahan berharga seperti emas, platinum, atau titanium sering kali memiliki nilai yang lebih tinggi karena bahan-bahannya yang mahal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: