Iklan dempo dalam berita

POCO M6 Pro, Spesifikasinya Luar Biasa, Harga Bersahabat

POCO M6 Pro, Spesifikasinya Luar Biasa, Harga Bersahabat

Spesifikasi dan harga Hp POCO M6 Pro--

BACA JUGA:Tabel Pinjaman Bank Mega Syariah Rp 50-200 Juta Tenor 48 Bulan, Syarat dan Cara Pengajuan Via Online

POCO M6 Pro berjalan di atas sistem operasi (OS) Android 13 yang didukung dengan tampilan antarmuka (UI) HyperOS terbaru dari Xiaomi.

Sektor layar, POCO M6 Pro menawarkan layar Flow AMOLED berukuran 6,67 inci yang sudah mampu menampilkan resolusi Full HD Plus (1080 x 2400 piksel), kecepatan refresh rate 120 Hz, aspek rasio 20:9, kerapatan piksel 395 ppi serta bezel ultra-tipis.

Dengan refresh rate 120 Hz dan bezel ultra-tipis, POCO M6 Pro memiliki tampilan layar penuh berkualitas terbaik, imersif dan nyaman di mata.

BACA JUGA:Cara Buat Rebusan Daun Kelor Untuk Obat Darah Tinggi, Bisa Coba di Rumah

Selain itu, layar ini juga sudah dilapisi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 5 sehingga lebih terjaga dengan tingkat kecerahan puncak mencapai 1300 nits.

Sektor kamera, POCO M6 Pro memiliki kamera belakang dengan konfigurasi tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 64 MP yang didukung dengan fitur PDAF dan Optical Image Stabilization (OIS), kamera ultrawide 8 MP (f/2.2) dan kamera makro 2 MP (f/2.4).

Fitur OIS jarang ditemui pada ponsel kelas menengah yang berfungsi mengurangi guncangan dan keburaman kamera sehingga gambar yang dihasilkan terlihat profesional.

BACA JUGA:Selain Bunga Membengkak, Ini Risiko Galbay Pinjol Legal yang Perlu Diwaspadai

Kamera ini juga didukung dengan fitur lainnya, diantaranya LED flash, HDR dan panorama serta mampu melakukan perekaman video hingga 1080p@60fps.

Sementara untuk kamera depannya dilengkapi dengan kamera beresolusi 16 MP (f/2.5) bergaya punch-hole untuk mendukung kebutuhan selfie dan video calls serta mampu melakukan perekaman video dengan kualitas hingga 1080p@60fps.

Baterainya sangat menarik, berkapasitas 5.000 mAh dan didukung fast charging 67 Watt yang diklaim mampu mengisi 0 - 100% hanya dalam waktu 44 menit. 

Ini menghadirkan ketahanan baterai yang lama dan pengisian daya yang lebih cepat.

BACA JUGA:Segudang Manfaat Masker Daun Kelor Untuk Kesehatan Kulit, Coba Lakukan di Rumah Pakai Cara Ini

POCO M6 Pro dilengkapi dengan fitur lainnya yang meliputi USB Type-C, AI Face Unlock, NFC, Dual SIM, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.2, A2DP, LE, GPS, GALILEO, GLONASS, BDS, Infrared, FM radio, speaker stereo, jack audio 3,5mm dan sudah tersertifikasi IP54 untuk ketahanan debu dan percikan air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: