Iklan dempo dalam berita

Kembar, Ternyata Ini Perbedaan iQOO Z9 dan iQOO Z9X, 2 HP Android Terbaru Sub-Brand dari vivo

Kembar, Ternyata Ini Perbedaan iQOO Z9 dan iQOO Z9X, 2 HP Android Terbaru Sub-Brand dari vivo

Perbedaan iQOO Z9 dan iQOO Z9X--

Pihak iQOO menggabungkan chipset ini dengan RAM dan media penyimpanan internal yang sangat besar. Varian terendahnya bahkan sudah mengemas konfigurasi 8GB dan 128GB. Sementara varian paling tinggi menawarkan hingga 12GB dan 256GB.

BACA JUGA:Redmi Note 12 Pro 4G Vs Redmi Note 13 Pro 4G, Ini Perbandingan Spesifikasi dan Harganya

Untuk memastikan kinerja yang stabil bahkan saat digunakan dalam jangka waktu lama, iQOO Z9 juga dilengkapi dengan sistem pendingin yang baik. Perangkat tersebut mempunyai Vapor Chamber berukuran hingga seluas 6043 mm² yang dikombinasikan bersama sembilan sensor cerdas untuk pengendalian suhu.

BACA JUGA:Pilih yang Paling Pas dengan Kebutuhan, Ini Spesifikasi Redmi Note 12 4G Vs Redmi Note 12 Pro 4G

3. Kamera Khas Sony

Meskipun dirancang dengan fokus utama pada kinerja tinggi, iQOO Z9 menariknya tidak mengabaikan sektor kamera. Perangkat tersebut masih dilengkapi dengan sensor utama yang tergolong sangat baik.

Dalam hal ini, iQOO Z9 menggunakan Sony IMX882. Sensor berukuran ½ inci ini memungkinkan kameranya menghasilkan foto maupun video berkualitas tinggi atau setidaknya sangat layak untuk dibagikan di media sosial.

BACA JUGA:Tablet Redmi Pad Pro Meluncur Global Dengan SoC Snapdragon 7s Gen 2, Ini Spesifikasinya

4. Baterai dan Pengisian Daya Unggulan

Dengan banderol harga kurang dari Rp5 juta, iQOO Z9 juga menawarkan baterai yang lebih besar ketimbang perangkat sekelasnya. Ponsel menengah tersebut mempunyai kapasitas penyimpanan daya sampai 6.000mAh.

BACA JUGA:Sama-sama Laris di Pasar, Ini Perbandingan Redmi Note 13 4G Vs Redmi Note 12 4G

Pengguna pun tidak perlu khawatir saat perangkat kehabisan daya. Meskipun berkapasitas besar, kita tidak perlu menunggu lama untuk melakukan pengisian karena iQOO Z9 sudah dilengkapi teknologi 80W FlashCharge.

BACA JUGA:Redmi Note 13 4G Vs Redmi Note 13 Pro 4G, Mana yang Lebih Bandel? Ini Spesifikasinya

Teknologi pengisian cepat ini memungkinkan kita menggunakan perangkat tanpa perlu menunggu lama. Kita misalnya hanya perlu mengisi selama 5 menit untuk melakukan panggilan telepon hingga 4 jam, 10 menit untuk mengakses media sosial hingga 5 jam, atau 15 menit untuk menonton hingga 6 jam.

BACA JUGA:Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13R, Ini Fitur Unggulannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: