Iklan dempo dalam berita

Review iQOO Z9X, Ponsel Kelas Menengah Spesifikasi dan Fitur Tinggi, Harga Ramah di Kantong

Review iQOO Z9X, Ponsel Kelas Menengah Spesifikasi  dan Fitur Tinggi, Harga Ramah di Kantong

Ponsel Kelas Menengah Spesifikasi dan Fitur Tinggi--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – iQOO Z9x resmi diperkenalkan di Indonesia sebagai ponsel kelas menengah dengan performa tinggi. Berikut spesifikasi lengkapnya. Intip spesifikasi IQOO Z9X, tawarkan harga terjangkau didukung dengan RAM 8 GB.

BACA JUGA:Baru Meluncur, Ini Review IQOO Z9X Harga Mulai Rp 3 Jutaan, Tawarkan Desain Minimalis Tahan Air

Dalam pasar smartphone yang semakin kompetitif, iQOO kembali menghadirkan produk unggulan yang menawarkan spesifikasi tinggi dengan harga terjangkau. iQOO Z9x, versi hemat dari iQOO Z9, siap memberikan pengalaman yang luar biasa tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

BACA JUGA:Auto Lancar Gaming, Ini 3 Daftar HP Xiaomi RAM 8 GB Harga di Bawah Rp 2 Juta

Dengan desain yang elegan, performa yang kuat, dan berbagai fitur canggih, iQOO Z9x menjanjikan value for money yang sulit untuk dilewatkan.

Melalui artikel ini, akan di ulas secara detail apa saja yang membuat iQOO Z9x menjadi salah satu pilihan terbaik di kelasnya.

Mulai dari spesifikasi, harga dan fitur-fitur tambahan yang ditawarkannya. Dengan informasi yang komprehensif, Anda akan mendapatkan gambaran jelas tentang apa yang bisa diharapkan dari smartphone ini.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Hp Oppo RAM 8 GB Harga di Bawah Rp 2 Juta, Spesifikasi Boleh Diadu

Spesifikasi iQOO Z9x

iQOO Z9x ditenagai System-on-Chip (SoC) Qualcomm Snapdragon 6 Gen 1 yang didukung dengan RAM 8 GB dan kapasitas penyimpanan internal (storage) 128 GB yang dapat diperluas hingga 1 TB dengan menggunakan slot microSD.

Perangkat tersebut menjalankan sistem operasi (OS) Android 14 yang didukung dengan tampilan antarmuka (UI) FunTouch OS 14.

BACA JUGA:Pilih-pilih! Ini 6 Rekomendasi Hp RAM 8 GB di Harga di Bawah Rp 2 Jutaan, Bawa Spek Unggul!

Diklaim iQOO jika  ponsel pintar terbarunya ini merupakan yang tercepat dikelasnya dengan skor benchmark AnTuTu lebih dari 560.000 poin.

Selain itu, iQOO memberikan garansi sistem pembaruan Android selama 2 tahun dan pembaruan keamanan selama 3 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: