Iklan dempo dalam berita

Banyak Beredar Cerita, Inilah 4 Hal Aneh yang Pernah Dialami Jamaah Haji

Banyak Beredar Cerita, Inilah 4 Hal Aneh yang Pernah Dialami Jamaah Haji

Hal aneh yang pernah dialami para jemaah haji--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Banyak beredar cerita, inilah 4 hal aneh yang pernah dialami jamaah haji.

Banyak beredar cerita tentang kejadian aneh yang dialami oleh jamaah haji dan umrah di Tanah Suci, khususnya di dekat Kabah. 

Namun ternyata hal ini bukan hanya cerita, karena ini adalah kisah nyata yang memang benar-benar dialami oleh para jamaah haji dan umrah saat berada di dekat Kabah. 

Beragam kejadian aneh di dekat Kabah yang dialami oleh sebagian jamaah yang sudah pernah naik haji dan umrah ke Makkah dan Madinah ternyata adalah sebuah kisah nyata. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Laptop Huawei RAM 8 GB Murah dengan 7 Keunggulan, Cocok Tingkatkan Kinerja

Sudah bukan rahasia lagi jika di kalangan jamaah haji dan umrah, khususnya dari Indonesia, sering terjadi kejadian aneh di dekat Ka'bah yang bisa berupa apa saja. 

Banyak anggapan bahwa kejadian aneh ini adalah balasan atas perbuatan kita sendiri, bahkan sejumlah kejadian aneh tak terduga pernah terjadi di dekat Ka'bah.

Benar atau tidaknya, berikut adalah empat kisah nyata kejadian aneh yang dialami oleh jamaah haji atau umrah saat berada di Tanah Suci.

1. Lima kali Naik Haji tapi Tidak Melihat Ka'bah

Salah satu kisah atau kejadian aneh yang dialami oleh seorang jamaah haji adalah seorang yang pergi haji hingga lima kali namun dia tidak pernah melihat Ka'bah. 

BACA JUGA:Mitos Kalajengking Masuk Rumah Menurut Primbon Jawa Artinya Begini

Ka'bah yang ada di Makkah merupakan kiblat bagi umat Muslim di seluruh dunia. Di tempat ini segala peribadatan akan dilipatgandakan pahalanya, begitu pula dengan dosa yang dilakukan akan diampuni oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala. 

Para ulama banyak mengingatkan agar jika seorang berangkat haji, ia harus berniat baik dan menggunakan uang yang halal, namun banyak yang mengabaikannya. 

Salah satunya adalah jamaah haji yang sudah lima kali berangkat haji namun tidak bisa melihat Ka'bah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: