Iklan dempo dalam berita

Deretan Mitos Ular Masuk ke Dalam Rumah Malam Hari Menurut Primbon Jawa

Deretan Mitos Ular Masuk ke Dalam Rumah Malam Hari Menurut Primbon Jawa

Mitos ular masuk rumah menurut primbon jawa--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Deretan mitos ular masuk ke dalam rumah malam hari menurut Primbon Jawa.

Indonesia memiliki banyak sekali mitos yang dipercaya oleh masyarakat, dan dari sekian banyak mitos, mitos tentang ular masuk rumah adalah salah satu yang paling sering dibicarakan. 

Kedatangan ular ke dalam rumah dipercaya memiliki arti tersendiri yang membuat banyak orang merasa perlu untuk memahaminya. Apakah sahabat camkoha pernah kemasukan ular saat malam hari?

BACA JUGA:Mitos Burung Masuk ke Dalam Rumah Malam Hari Menurut Primbon Jawa, Benarkah Membawa Kabar Duka?

Kunjungan ular ke rumah tentunya bisa membuat panik banyak orang karena hewan yang satu ini dikenal cukup berbahaya. 

Namun, banyak kalangan juga percaya bahwa kehadiran hewan melata ini ke rumah berhubungan dengan hal-hal yang berbau mistis. Jika kamu tertarik untuk mengerti apa pertanda ular masuk rumah, baca artikel ini hingga tuntas.

Sebagaimana mitos ular masuk rumah menurut Islam, ada juga sudut pandang dari Primbon Jawa mengenai hal ini. Berikut adalah beberapa mitos yang beredar!

BACA JUGA:Proses Mudah dan Cepat, Ini Syarat serta Cara Pinjaman Bank Panin Tanpa Jaminan

Ular Masuk Rumah Pertanda Apa?

1. Ada Tamu Tak Diundang

Menurut para leluhur, pertanda ular hitam masuk rumah adalah buruk bagi penghuni rumah tersebut. Konon, rumahmu akan dikunjungi oleh “tamu” yang tidak diundang atau yang tidak diinginkan, seperti orang jahat atau perampok yang memiliki niat buruk terhadap rumah.

2. Kehilangan Salah Satu Anggota Keluarga

Mitos ini sudah sering didengar oleh kebanyakan orang. Menurut Primbon Jawa, pertanda ular masuk rumah adalah kamu akan kehilangan salah satu anggota keluarga.

Kehilangan ini tidak hanya berarti kematian, tetapi bisa juga diartikan sebagai anggota keluarga yang pergi jauh atau meninggalkan rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: