Iklan RBTV Dalam Berita

Anti Mahal! 6 HP Samsung Terbaru 2024 Harga Rp 2 Jutaan, Spesifikasi Oke

Anti Mahal! 6 HP Samsung Terbaru 2024 Harga Rp 2 Jutaan, Spesifikasi Oke

6 HP Samsung Terbaru 2024 Harga Rp 2 Jutaan--

2. Samsung Galaxy A23

Samsung Galaxy A23 merupakan HP Samsung 2 jutaan untuk kamu yang mencari HP bagus dan murah. Untuk performanya, HP ini ditenagai prosesor Snapdragon 680 yang masih cukup aman untuk memainkan game-game terbaru. 

BACA JUGA:Sudah Tak Sabar? Intip Dulu, Ini Daftar HP Samsung yang Bakal Mendapatkan Update Android 15

Dari sektor layar, Samsung Galaxy A23 didukung panel Infinity-V Display berukuran 6,6 inci, resolusi Full HD+ dan refresh rate 90Hz. Fitur lain yang menjadi nilai tambah ada fitur quad camera dengan resolusi kamera utama sebesar 50MP dan sudah dilengkapi dukungan Optical Image Stabilization (OIS).

BACA JUGA:Jangan Menyesal, Bandingkan Spesifikasi Redmi Note 13 Pro 4G dan Samsung Galaxy A54 5G Berikut

3. Galaxy A14 5G

Samsung Galaxy A14 5G adalah HP murah yang menawarkan konektivitas 5G yang cepat dan performa yang andal. HP ini menjamin pengalaman lancar dan responsif untuk penggunanya. 

Layar LCD 6,6 inci HP ini memberikan tampilan yang jernih dan detail. Baterai yang besar dan tahan lama memungkinkan kamu menikmati penggunaan sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

BACA JUGA:Mantap! Ini Daftar 10 Rekomendasi Hp 1 Jutaan Samsung 2024 Terbaik

Dengan fitur-fitur canggih seperti pengenalan wajah dan finger print, ponsel ini memberikan keamanan yang andal. Samsung Galaxy A14 5G cocok untuk kamu yang mencari HP mid-range dengan konektivitas 5G yang kuat. 

BACA JUGA:HP Samsung RAM 8 GB Harga Dibawah Rp 2 Juta? Ini 8 Rekomendasi Pilihan untuk Anda

4. Samsung Galaxy A05s

Rekomendasi selanjutnya adalah Samsung Galaxy A05s. HP 2 jutaan ini memiliki keunggulan berupa kamera utama beresolusi 50MP dan dua kamera 2MP berjenis kamera Macro dan Depth. 

Kapasitas storage HP ini juga besar, yaitu 128GB dan masih bisa ditambah dengan Micro SD. Bukan cuma itu, HP Samsung Galaxy A05s ini punya kelebihan lain dari daya tahan baterai, dengan baterai sebesar 5000 mAh yang bisa tahan hingga seharian. 

BACA JUGA:Bagusnya Beli yang Mana? Samsung Galaxy A13 5G atau Samsung Galaxy A25 5G

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: