Iklan dempo dalam berita

Tabrakan Antar Motor Sport di Jalan Basuki Rahmat, Tiga Orang Dilarikan ke RS

Tabrakan Antar Motor Sport di Jalan Basuki Rahmat, Tiga Orang Dilarikan ke RS

Tabrakan antar motor Sport di Jalan Basuki Rahmat, Sabtu malam (25/5) --

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Peristiwa kecelakaan melibatkan dua unit sepeda motor sport, masing-masing Honda CBR dan Honda CRF terjadi Sabtu malam (25/5) di Jalan Basuki Rahmat Kelurahan Belakang Pondok Kota Bengkulu.


BACA JUGA:Duel Cangkul dan Parang Saat Gotong Royong Berakhir Dengan Perdamaian

Dalam kecelakaan tersebut, tiga orang harus dilarikan ke rumah sakit bahkan satu orang yang mengalami luka robek yakni pengendara sepeda motor Honda CBR harus mendapatkan perawatan serius oleh pihak rumah sakit.

Dijelaskan Kasat Lantas Polresta Bengkulu, AKP. Nyimas Shopia melalui Kasubnit Gakkum Satlantas Polresta Bengkulu IPDA. Suandi, saat terjadinya kecelakaan dua kendaraan sama-sama datang dari arah berlawanan.

BACA JUGA:Ini Syarat Pinjaman Briguna untuk Karyawan yang Butuh Modal Usaha

Sepeda motor Honda CBR 150 yang tidak menggunakan plat kendaraan dikendarai oleh Agung Eko Sungkowo warga Penurunan datang dari simpang Mega mall menuju arah simpang Jam. Selanjutnya, di lokasi kejadian Honda CBR 150 ingin menyalip kendaraan yang ada di depannya hingga masuk ke lajur lawan.

Nahas, pada saat yang bersamaan datang sepeda motor Honda CRF dengan nomor polisi BD-5639-TA dikendarai oleh Zaki Majid warga Ipuh Kabupaten Mukomuko berboncengan dengan Rahmat Akbar warga Kelurahan Bajak Kota Bengkulu datang dari arah simpang Jam menuju arah simpang Mega mall.

BACA JUGA:Berikan Tenor hingga 15 Tahun, Ini Keunggulan Pinjaman Tanpa Agunan BRI

Saat itu, jarak sudah dekat dan tabrakan tidak bisa terhindar lagi.

Akibat kejadian itu, dua pengendara dan satu orang penumpang yang mengalami luka-luka langsung dibawa ke rumah sakit oleh warga dan pengendara lainnya yang sedang melintas.


BACA JUGA:11 Rekomendasi Mobil Keluarga Murah Harga Dibawah Rp 100 Juta, Mampu Tampung hingga 7 Orang


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: