Iklan dempo dalam berita

Dapat Uang Secara Online, Coba 10 Cara Hasilkan Uang dari Facebook

Dapat Uang Secara Online, Coba 10 Cara Hasilkan Uang dari Facebook

Dapat Uang Secara Online, Coba 10 Cara Hasilkan Uang dari Facebook --Foto: ist

Mengelola iklan bisa menjadi cara menghasilkan uang dari Facebook bagi kamu yang ingin menjangkau target konsumen lebih cepat.

Bedanya dengan Fanpage yang bisa dibuat dengan gratis, pemasangan Facebook Ad membutuhkan modal, yaitu mulai dari Rp10 ribu.

Dengan Facebook Ad, kamu bisa menentukan target pengguna secara spesifik hingga mengumpulkan lead.

7. Membuka Layanan Jastip

Facebook sering kali dipenuhi oleh akun jual beli online dari berbagai wilayah. Selain jual beli, kamu bisa mencoba usaha jastip atau jasa titip yang cukup menguntungkan.

Dapatkan pembayaran penuh di muka dari pelanggan yang menggunakan jasamu. Kemudian, carilah barang yang diinginkan dan beli dengan uang tersebut.

Agar mendapatkan untung, pasanglah fee sekitar 10% sampai 15% dari harga barang. Jika barangnya terbatas, kamu pun bisa memasang fee yang lebih tinggi.

BACA JUGA:Punya Nasib Paling Gemilang, Ini 5 Shio Bisa Menghasilkan Uang Meski Tanpa Kerja Keras

8. Menjadi Influencer

Bekerja sebagai influencer bisa menjadi cara menghasilkan uang dari Facebook yang dapat dilakukan dengan mudah dan praktis tanpa membutuhkan modal banyak.

Berdasarkan survei HubSpot seputar platform terbaik untuk influencer di tahun 2023, Facebook menempati urutan keempat dengan persentase influencer sebesar 57%.

Untuk mendapatkan uang dari profesi influencer, kamu perlu membuat konten-konten menarik dan orisinil yang diunggah secara rutin di Facebook. 

Mulailah membangun reputasi brand untuk mendapatkan endorsement. Dari sanalah keuntungan akan didapatkan. Setelahnya, kamu tidak perlu lagi melakukan promosi dari nol.

BACA JUGA:Ini 7 Cara Mudah Hasilkan Uang di Aplikasi Neo Bank, Yuk Dicoba

9. Melakukan Promosi dengan Tag Orang Lain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: