Iklan dempo dalam berita

Profil Pembalap Tampan Rio Haryanto yang Lamar Keponakan Sandiaga Uno, Netizen Ungkap Patah Hati Nasional!

Profil Pembalap Tampan Rio Haryanto yang Lamar Keponakan Sandiaga Uno, Netizen Ungkap Patah Hati Nasional!

Pembalap Nasional Rio Haryanto lamar keponakan Sandiaga Uno--ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Profil pembalap Rio Haryanto yang lamar keponakan Sandiaga Uno, netizen ungkap patah hati nasional!

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno baru saja menyampaikan kabar gembira bahwa pembalap nasional Rio Haryanto telah resmi melamar keponakannya, Athina Papadimitriou. Prosesi lamaran yang berbalut nuansa biru langit tersebut berlangsung khidmat dan dihadiri oleh keluarga besar kedua pihak.

BACA JUGA:2 Shalawat Jalur Langit, Rahasia Mencapai Kesuksesan dan Kekayaan

"Dengan penuh rasa bahagia, saya ucapkan selamat atas acara lamaran keponakan saya tercinta, Athina dan @rharyantoracing???????? Alhamdulillah, hari ini saya mewakili keluarga besar Athina mengucapkan terima kasih atas kedatangan keluarga besar dari Rio," tulis Sandiaga Uno di akun Instagramnya @sandiuno pada Minggu, 26 Mei 2024.

Meski tidak disebutkan lokasi acara berlangsung, terlihat jelas bahwa prosesi lamaran ini memasukkan unsur budaya Tionghoa. Rio yang memiliki darah Tionghoa, mengenakan baju changsan berwarna biru muda dengan motif khas, kerah tegak, dan kancing tradisional. 

BACA JUGA:Catat! Ini Jadwal Pencairan Gaji 13 PNS dan Pensiunan 2024, Tinggal Menghitung Hari

Busananya serupa dengan yang dikenakan oleh sang ayah, Sinyo Haryanto, dan kakaknya, meski dalam warna yang berbeda. Sementara itu, ibu Rio, Indah Pennywati, tampil anggun dengan qipao modifikasi tanpa lengan.

Athina Papadimitriou, sang calon pengantin wanita, tampak menawan dalam balutan gaun cheongsam berbahan lace berwarna senada. Penampilannya semakin memukau dengan anting berlian berbentuk rain drops dan senyum manis yang terus menghiasi wajahnya. 

BACA JUGA:Warisan Leluhur, 'Pengadangan' Bagian Tradisi Unik Pernikahan dari Suku Ogan

Riasannya simpel namun elegan dengan rambut dicepol modern. Dalam sebuah unggahan, terlihat ibu Rio memakaikan kalung di leher Athina, sebuah prosesi dalam budaya Tionghoa yang disebut Tingjing. Kalung ini merupakan tanda pengikat bagi calon pengantin wanita.

"Semoga Allah melancarkan langkah-langkah kalian ke depan, menjaga hubungan kalian, dan memberikan kebahagiaan yang tak terhingga. Amiin…" tambah Sandiaga dalam unggahannya.

BACA JUGA:Rezeki Lancar! Ini Doa Jalur Langit agar Rezeki Ditambahkan dan Halal

Reaksi Publik dan "Patah Hati Nasional"

Kabar bahagia ini segera menarik perhatian publik dan menjadi sorotan di media sosial. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: