Iklan dempo dalam berita

4 Jenis Pinjaman Mandiri Taspen, Limit Besar Capai Rp 500 Juta, Simak Persyaratan Pengajuannya

4 Jenis Pinjaman Mandiri Taspen, Limit Besar Capai Rp 500 Juta, Simak Persyaratan Pengajuannya

Syarat Pinjaman Mandiri Taspen--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – 4 jenis pinjaman Mandiri Taspen, limit besar capai Rp 500 juta, simak persyaratan pengajuannya.

Agar bisa mengajukan pinjaman Mandiri Taspen, para peminjam harus memenuhi sejumlah persyaratan yang telah ditentukan oleh pihak bank.

BACA JUGA:Mantap! Ini Daftar Pekerjaan dengan Gaji Tertinggi di Indonesia, Bikin Ngiler

Bank Mandiri Taspen atau dikenal bank mantap sendiri adalah salah satu lembaga perbankan terkemuka yang fokus pada bidang tabungan tua, dana pensiun, asuransi, dan pinjaman untuk pegawai negeri maupun pekerja pemerintahan.

Saat ini, kredit pensiun dari Mandiri Taspen menjadi pilihan yang populer, tidak hanya karena persyaratan yang relatif mudah, tetapi juga karena plafon dana yang tersedia sangat besar yakni capai Rp 500 juta. 

BACA JUGA:Disutradarai Anggy Umbara, Film Vina Sebelum 7 Hari Tembus 5 Juta Penonton, Segini Penghasilanya

Hal ini memberikan fleksibilitas dan keleluasaan bagi para penerima pensiun untuk memenuhi berbagai kebutuhan finansial mereka.

Dikutip dari akun resmi Mandiri Taspen, ada 4 jenis kredit yang disediakan bank ini, seperti pensiunan, pra pensiun, mikro, dan retail.

Dimana jenis kredit ini memiliki sejumlah persyaratan tertentu yang berbeda-beda sesuai dengan jenisnya.

BACA JUGA:Heboh! Puluhan Mobil Elf SMK Tangsel Masuk Lautan Pasir Bromo, Kok Bisa?

Berikut syarat pinjaman Mandiri Taspen berdasarkan jenisnya:

1. Kredit Mantap Pensiun

Kredit Mantap Pensiun merupakan solusi pinjaman yang ditawarkan oleh Bank Mandiri Taspen untuk mendukung pelaku usaha lanjut usia yang tetap berkeinginan untuk menjalankan atau membuka usaha mereka.

Bank Mandiri Taspen memberikan kemudahan akses ke dana dengan menyediakan pinjaman hingga Rp 500 juta dengan jangka waktu pinjaman mencapai 15 tahun, dilengkapi dengan suku bunga yang bersaing di pasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: